Investor Smandel Tower Bisa Membidik Penyewa Mahasiswa, Pebisnis, dan Juga Para Pekerja (Foto: Rumah123/Smandeltower.com)

PP Properti baru saja merilis proyek terbarunya, Apartemen Ma-Zhoji yaitu Smandel Tower. Delevoper membidik investor properti. Siapa saja yang akan menjadi target penyewa Smandel Tower?

Perusahaan pengembang yang juga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini menggandeng Koperasi Smandel Business Network untuk memasarkan Smandel Tower.

Hunian vertikal ini membidik para investor properti. Lebih dari 70 persen hunian merupakan tipe unit studio. Smandel Tower ini nantinya memiliki 663 unit apartemen.

Baca juga: Pasarkan Smandel Tower, PP Properti Bidik Para Investor

Smadel Tower berada di kawasan Margonda, Depok. Lokasinya tidak jauh dari Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma serta beberapa perguruan tinggi lainnya.

Namun, target market penyewa Smandel Tower bukan hanya para mahasiswa dan mahasiswi. Namun, juga para pebisnis dan pekerja.

“Nggak cuma mahasiswa. Pebisnis di daerah Depok, pekerja komuter di Jakarta. Kan dekat dari stasiun commuter line, dekat dengan pintu tol,” ujar ujar Ketua Divisi Koperasi SBN Property, Teguh Aryanto kepada Rumah123.com.

Baca juga:  Cegah Peredaran Narkoba di Smandel Tower, PP Properti Jalin Kerja Sama dengan BNN

Hunian vertikal ini berada di kawasan Margonda yang juga pusat bisnis Depok. Tentunya banyak wirausahawan yang membutuhkan tempat tinggal.

Selain itu, lokasi apartemen dekat dengan stasiun commuter line Pondok Cina serta akses tol Cijago-Desari. Para pekerja juga dilirik menjadi target market.

Mereka yang bekerja di Jakarta hanya perlu menggunakan kereta commuter line. Pilihan lainnya adalah akses jalan tol jika menggunakan mobil.

Baca juga:  Apa Sih Keuntungan Berinvestasi di Smandel Tower

Bagikan: 435 kali