Sejumlah Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Akan Hadir dalam Perayaan Natal 2018 di Istana Buckingham, London, Inggris (Foto: Rumah123/Pop Sugar.com)

Ratu Inggris, Elizabeth II kembali menyelenggarakan acara jamuan Natal tahunan di Istana Buckingham, London. Sederetan anggota keluarga kerajaan bakal hadir. Siapa saja sih yang bakal datang?

Sang Ratu memang biasa menggelar jamuan Natal di istana. Dia dan keluarga besarnya merayakan Natal baik di Istana Buckingham atau pun di Sandringham Estate yang merupakan rumah peristirahatan anggota keluarga kerajaan.

Harper Bazaar melansir kalau jamuan Natal pada 2018 akan dihadiri oleh suami, anak, menantu, cucu, dan juga sepupu Ratu Inggris.

Baca juga: Pohon Natal Berwarna Pink? Lagi Tren di Instagram Lho

Suami Ratu Elizabeth II yaitu Pangeran Philip akan hadir. Pasangan ini dikarunai tiga putra dan satu putri. Mereka adalah Pangeran Charles, Putri Anne, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward.

Dua cucu kesayangan Ratu juga dipastikan hadir. Calon Raja Inggris, Pangeran William, istrinya Kate Middleton, serta ketiga putra putri mereka bakal ikut meramaikan.

Tidak ketinggalan pasangan baru, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle yang menikah pada awal 2018. Saat ini, Meghan sedang mengandung anak pertama.

Baca juga:  Desain Interior Ala Natal yang Terinspiransi Film Home Alone

Selain itu, cucu-cucu Ratu Elizabeth dari Putri Anne, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward juga biasanya ikut merayakan Natal bersama.

Sejumlah sepupu dan keponakan Ratu Elizabeth juga datang. Ratu memiliki beberapa keponakan dari satu saudari, Putri Margareth yang sudah wafat.

Duke of Kent, Putri Alexandra, Duke dan Duchess of Gloucester, dan Pangeran Michael yang merupakan sepupu Ratu Inggris pun hadir. Istana Buckingham telah bersiap dengan memasang tiga pohon Natal.

Baca juga:  Keluarga Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Pasang Pohon Natal dengan Mawar Merah

Bagikan: 879 kali