Sejumlah Pengusaha, Profesional, Hingga Ekspatriat Menjadi Pembeli Hunian Super Mewah Regent Residences (Foto: Rumah123/Savills.co.id)

Hunian super mewah Regent Residences memang merupakan salah satu hunian vertikal termahal di Indonesia. Harganya mencapai USD 5.000 (Rp72 juta) per meter persegi. Siapa saja yang bisa membeli apartemen semahal ini?

KG Global Development merupakan developer yang mengembangkan hunian super mewah ini. Apartemen ini berada di kawasan mixed use Mangkuluhur City.

Kawasan ini mencakup dua perkantoran premium, hotel Crowne Plaza, Regent Residences dan Regent Hotel, serta serviced apartment yang dikelola oleh Fraser Hospitality.

Baca juga: Berharga Selangit, Regent Residences Tetap Diserap Pasar

“Pembeli kebanyakan very rich tapi low profile. Nggak perlu rumah mewah, prestise, tapi yang penting convenience,” ujar Director KG Global Development, Petter Hendrady kepada Rumah123.

Para pembeli memiliki latar belakang beragam. Ada yang pekerja profesional, pengusaha, ekspatriat, dan lainnya.

Mereka yang membeli juga ada yang berasal dari Surabaya, Medan, Semarang, dan juga luar negeri. Mereka sering datang ke Jakarta dan menginginkan memiliki hunian mewah, ketimbang menginap di hotel.

Baca juga: Mangkuluhur City Didedikasikan untuk Kota Jakarta

Regent Residences cuma terdiri dari 100 unit. Ada beberapa tipe luas mulai dari 251 meter persegi hingga 500 meter persegi.

Unit dengan luas 500 meter persegi mempunyai empat kamar tidur, empat kamar mandi, entertainment room, ruang kerja, kamar asisten rumah tangga, ruang makan, serta kolam renang privat.

Sedangkan unit dengan ukuran 251 meter persegi memiliki tiga kamar tidur. Semua unit mempunyai akses lift privat. Sejumlah fasilitas lifestyle juga tersedia dalam hunian mewah ini seperti ruang kebugaran dan kolam renang.

Baca juga: Regent Residences Luncurkan Show Unit, Tampilkan Standar Baru Kemewahan Sebuah Hunian

Regent Residences ini memiliki layanan hotel bintang lima dari Regent Hotel. Regent Hotel Jakarta akan dibuka pada 2020 mendatang. Hotel ini akan memiliki 130 kamar.

Bagikan: 406 kali