Muraka Villa di Maladewa Menawarkan Sensasi Tidur dalam Kamar Hotel di Bawah Laut (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Sebuah hotel di Maladewa menawarkan sesuatu yang berbeda. Tamu bisa merasakan bagaimana tidur dalam kamar hotel yang berada di dalam laut. Ini baru namanya traveling.

Nama hotel ini adalah Muraka Villa yang berada di Pulau Conrad Maldives Rangali. Muraka berarti koral dalam bahasa setempat Dhivehi.

Maladewa terletak 1.000 kilometer lepas pantai India. Negara ini merupakan gugusan kepulauan karang yang memiliki penduduk hanya 420 ribu jiwa yang seluruhnya beragama Islam.

Muraka Villa Memang Berada di Tengah Lautan, Namun Memiliki Fasilitas Layanan 24 Jam (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Baca juga: Tagihan Rp9,6 Miliar Gara-gara Menginap di Hotel Selama 895 Hari

Hotel ini memiliki dua bagian. Ada yang berada di atas permukaan laut dan satu lagi berada 4,8 meter di bawah permukaan laut.

Desain interior hotel ini seluruhnya mewah. Pembangunannya menghabiskan dana jutaan dollar Amerika Serikat.

Bagian atas villa ini memang seperti hotel mewah pada umumnya. Tamu bisa menikmati ruang yang lapang dan mewah.

Bagian Atas Hotel Memiliki Fasilitas Mewah Seperti Ruang Tidur, Ruang Duduk, Dapur, Ruang Makan, dan Kolam Renang (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Baca juga: Gimana Ceritanya Bangunan Berusia 300 Tahun Diubah Jadi Hotel Butik

Ada dapur, ruang tidur, ruang makan, serta ruang duduk dengan pemandangan Samudera Hindia. Tidak ketinggalan, ada akses untuk juru masak pribadi dan juga kapal speedboat dengan pengemudi. Semua layanan 24 jam.

Yang beda tentunya ada di bawah laut. Ada ruang tidur dan juga kamar mandi ala spa dengan pemandangan bawah laut Samudera Hindia.

Tamu dapat menyaksikan kehidupan bawah air dari ruang tidur yang mewah. Bayangkan kalau saat memejamkan mata, tamu berada di bawah laut. Saat bangun, ternyata masih ada di dalam laut. Biaya menginap di hotel ini untuk dua orang selama empat malam plus biaya kapal mencapai USD 250 ribu(Rp3,5 miliar).

Baca juga: Menikmati Santapan di Dalam Laut? Wah, Kalau Ketemu Hiu Gimana Dong?

Bagian Hotel yang Berada di Bawah Permukaan Laut Adalah Kamar Tidur dan Kamar Mandi Ala Spa (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)
Bagikan: 640 kali