Siapa Mau Liburan Gratis di Ittoqqortoormiit Guesthouse di Ittoqqortoormiit, Greenland (Foto: R

Musim libur telah tiba. Saatnya generasi milenial untuk traveling. Tenang aja, kali ini kamu bisa mendapatkan liburan gratis tis tis. Situs hotel.com yang akan membayari kamu liburan di Greenland.

Situs ini menawarkan menginap di Ittoqqortoormiit Guesthouse di Ittoqqortoormiit, Greenland. Negara ini masih masuk protektorat Kerajaan Denmark. Ittoqqortoormiit, namanya ribet banget ya.

Greenland merupakan pulau terbesar di dunia dengan luas mencapai 2,1 juta kilometer persegi. Luasnya tiga kali Kalimantan. Gede banget kan?

Baca juga: Lengser Sebagai Presiden AS, Barack Obama Liburan di Pulau Pribadi Bos Virgin

Ittoqqortoormiit merupakan salah satu kota terkecil di Greenland. Penduduknya hanya 450 orang doang. Greenland sendiri hanya berpenduduk 55.000 orang. Bisa dibayangkan jumlah penduduk dan luas wilayah yang gede aja?

Hotel.com menawarkan promo jika ada yang memesan Ittoqqortoormiit pada Maret 2019, semua pengeluaran akan ditanggung. Paling pemesan hanya ditagih 1 persen dari tagihan.

Kamu yang tertarik ikutan, harus segera buruan. Promo ini ditutup pada 31 Desember 2018. Tawaran hanya berlaku untuk 217 pemesan pertama. Ittoqqortoormiit Guesthouse hanya mempunyai tujuh kamar tidur.

Baca juga:  Liburan yang Cocok untuk Generasi Milenial: Menginap Gratis di Sebuah Kabin di Alaska!

Salah satu kabar baiknya adalah tamu bisa menginap selama tujuh hari. Lumayan juga kan bisa liburan seminggu gratis.

Ada banyak destinasi wisata di kawasan ini. Salah satunya adalah Northeast Greenland National Park, taman nasional terbesar di dunia.

Tidak ada mobil, bus, atau kereta di Ittoqqortoormiit. Kalau mau bepergian, orang harus menggunakan kereta luncur yang ditarik oleh anjing alias dogsled. Hmm, gimana tertarik liburan di negara entah berantah Greenland?

Baca juga:  Lagi Asyik Liburan, Villa Pemain Barcelona Dilempari Batu

Bagikan: 449 kali