Laudya Cynthia Bella Menjual Rumah Mewahnya di Jakarta Seharga Rp9 Miliar (Foto: Rumah123/Kaskus)

Belum lama ini, berita aktris Laudya Cynthia Bella menjual rumah menjadi viral. Selain karena harganya yang mahal, kabarnya salah satu calon pembeli adalah putra dan menantu Presiden Joko Widodo.

Bella menjual rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sekarang dia menetap di Malaysia setelah dinikahi oleh Engku Emran, pengusaha asal negeri jiran. Mereka menikah pada September 2017 lalu.

Aktris berusia 30 tahun ini memasarkan rumahnya melalui agen properti Era Viva bernama Afief. Rumah ini juga dipasarkan melalui situs properti Rumah123.

Baca juga: Kayak Apa Sih Rumah Aktris Cantik Jennifer Connelly?

Broker memberikan sejumlah informasi mengenai rumah tersebut. Rumah ini mempunyai tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Harga jual rumah ini Rp9 miliar.

Hunian mewah ini memiliki luas bangunan 400 m2 dengan luas tanah 1069 m2. Rumah dua lantai juga memiliki line telepon dan kamar pembantu. Rumah ini juga baru direnovasi lho.

Agen properti menyatakan kalau hunian ini berlokasi strategis karena dekat dengan pintu tol Depok-Antasari dan pintu tol Krukut. Halaman depan dan halaman belakang luas sehingga suasananya sejuk dan asri.

Baca juga: Tunangan dengan Pangeran Harry, Aktris Meghan Markle Bersiap Pindah Ke Istana Kerajaan

Afief menyatakan dia dihubungi Bella pada akhir September 2018 untuk memasarkan rumah. “Yang survei belum banyak. Yang banyak sih telepon. Belum ada yang nawar, baru survei,” ujar Afief kepada Rumah123.

Dia menepis pemberitaan sejumlah media yang menyatakan kalau putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan menantu presiden, Bobby Nasution tertarik membeli rumah tersebut. Afief juga meyakinkan kalau dia satu-satunya agen properti yang memasarkan rumah Bella.

Afief menyatakan selama dia menjadi broker, baru kali ini memiliki klien seorang selebriti. Namun, dia juga tengah menuntaskan negosiasi pembelian properti yang dilakukan oleh aktor Dimas Beck.

Baca juga: Yuk, Lihat Kayak Apa Sih Rumah Mewah Aktris Cantik Sofia Vergara

Dia memperkirakan kalau rumah Bella ini baru bisa terjual tidak dalam waktu dekat, melainkan bisa memakan waktu hingga enam bulan. Lokasi rumah ini memang berada di Jagakarsa. Menurut Afief, transaksi properti di Jagakarsa atau Ciganjur memang lambat.

“Biasanya orang cari daerah Cipete atau Cilandak. Bukan cari tanah yang besar, tetapi strategis. Ya, tapi konsumen memang beda-beda,” kata Afief lagi.

Nah, kalau kamu duit Rp9 miliar di dompet, buruan dong beli rumah ini. Rumahnya mewah, pernah ditempati aktris, dan lokasinya lumayan strategis.

Baca juga: Yuk, Intip Apa Yang Dilakukan Aktris Crazy Rich Asians di Rumah

Bagikan: 1682 kali