Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian Sempat Memiliki Rumah Mewah Ini (Rumah123/House Beautiful)

Rumah mewah ini berada di Hidden Hills, negara bagian California, Amerika Serikat. Siapa yang pernah mendiami rumah keren ini?

Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian pernah memiliki rumah ini. West adalah musisi hip hop ternama yang memenangkan banyak penghargaan Grammy Award. Mungkin kamu sering mendengarkan lagu-lagu West?

Baca juga: Kayak Apa Sih Rumah Aktris Cantik Jennifer Connelly?

Sedangkan Kardashian adalah sosialita yang ngetop lewat sejumlah reality show. Hayo siapa yang pernah menonton Keeping Up with the Kardashians?

West dan Kardashian memang mempunyai sejumlah rumah mewah yang tersebar di beberapa kota di AS. Rumah ini menjadi salah satu hunian yang mereka jual.

Baca juga: Yuk, Lihat Kayak Apa Sih Rumah Mewah Aktris Cantik Sofia Vergara

Pasangan ini menjual rumah mewah ini kepada orang tajir asal Ukraina, Marina Acton dengan harga USD 17,8 juta (Rp256 miliar) pada akhir tahun lalu. Waduh, kalau beli rumah di Indonesia bisa dapat satu kompleks nih.

Hanya berselang tujuh bulan setelah penjualan rumah ini, ternyata hunian mewah ini sudah dipasarkan lagi. Rumah dijual dengan harga USD 18 juta (Rp258 miliar).

Baca juga: Cuci Gudang, Aktor Johnny Depp Jual 4 dari 5 Apartemen Mewahnya!

Menurut agen properti yang memasarkan rumah ini, hunian ini sudah diubah menjadi bergaya modern dan minimalis. Sebelumnya, rumah ini bergaya Mediterania.

Wow, sebelum membeli rumah mewah yang pernah ditempati Kanye West dan Kim Kardashian ini, lihat yuk seperti apa hunian keren nih. Kalo udah ada duit, buruan beli ya.

Baca juga: Aktor Gerard Butler Jual dan Sewakan Rumah Mewahnya, Kamu Mau Beli atau Sewa Nih?

Kanye West dan Kim Kardashian Menjual Rumah ke Pengusaha Asal Ukraina (Rumah123/House Beautiful)
Rumah Mewah Ini Berlokasi di Beverly Hills, California, Amerika Serikat (Rumah123/House Beautiful)
Sebelum Dijual, Rumah Ini Berganti Desain Interior dari Mediterania Menjadi Modern Minimalis (Rumah123/House Beautiful)
Bagikan: 1425 kali