Apartemen Mewah Milik Jennifer Lopez (Rumah123/Mansion Global)

Diva pop Jennifer Lopez memutuskan menjual apartemen mewahnya di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat. Dia mematok harga 26,95 juta dollar AS (Rp364 miliar).

Ibu dua anak ini membeli apartemen mewah tersebut pada 2014 dengan harga 20,1 juta dollar AS (Rp271 miliar). Media AS, New York Times melansir harga pembelian apartemen ini.

Baca juga: Wah, Barack Obama dan Keluarga Bakal Pindah ke New York?

Apartemen mewah ini merupakan apartemen duplex (dua lantai). Apartemen ini mempunyai luas 607 meter persegi.

Apartemen ini memiliki enam kamar tidur, 2,5 kamar mandi, lift privat, ruang media, dan ruang untuk asisten rumah tangga.

Baca juga: Katy Perry Jual Rumah, Yuk Patungan Beli!

Selain itu, apartemen ini memiliki lantai kayu dan skylight pada bagian atap. Tidak ketinggalan, ada empat teras dengan luas keseluruhan mencapai 297 meter persegi.

Apartemen ini memang memiliki sejumlah fasilitas mewah. Jangan heran kalau agen properti yang memasarkannya menganggapnya sebagai yang paling keren dalam bangunan ini.

Baca juga: Para Pemilik Rumah Ogah Sewakan Hunian ke Justin Bieber, Wah Kenapa Ya?

Hmm, kamu tertarik untuk membeli apartemen mewah milik penyanyi yang ngetop dengan inisial J.Lo ini? Cek dulu tabungan kamu, cukup atau nggak sih?

By the way, kalau kamu tinggal di sini, kamu bakal bertetangga dengan Chelsesa Clinton (putri Bill dan Hillary Clinton yang pernah menjadi Presiden AS dan Menteri Luar Negeri AS), pebalap NASCAR Jeff Gordon, dan investor kaya John Silvetz. Mau tinggal di sini nggak?

Baca juga: Pensiun dari Tinju, Floyd Mayweather Beli Rumah Mewah

Bagikan: 1008 kali