Pejalan kaki melintas di area golf, Rancamaya. Lapangan Golf Rancamaya, Bogor (Rumah123/Jhony Hutapea)

Jarak Jakarta-Bogor atau sebaliknya memang jauh, namun bisa terasa dekat dengan adanya kemudahan transportasi dan juga akses jalan tol.

Punya rumah di Bogor, sementara bekerja di Jakarta. Yang terbayang adalah betapa jauhnya jarak kedua kota ini.

Sebenarnya, jarak Jakarta dengan Bogor hanya 60 kilometer kalau dihitung dari jalan tol Jagorawi.

Kalau pergi dengan menggunakan mobil lewat tol, waktu tempuh sekitar 1 - 1,5 jam tergantung kondisi jalan.

Opsi transportasi lainnya adalah menggunakan kereta listrik commuter line yang hanya memerlukan waktu tempuh 1 jam sampai Jakarta.

Jakarta-Bogor jauh? Hal inilah yang ingin ditepis oleh manajemen Rancamaya Golf Estate yang semakin gencar memasarkan produk properti terbaiknya.

Jarak Jakarta-Bogor Dipermudah Akses Jalan Tol

Selain tol Jagorawi, wilayah Bogor dan sekitarnya semakin dipermudah dengan jalan tol Bogor Outer Ring Road dan juga tol Bocimi yaitu Bogor, Ciawi, dan Sukabumi.

Hal ini tentu semakin mempermudah akses dan memperpendek waktu tempuh.

“Seharusnya begitu, Jakarta-Bogor dekat,"ujar Marketing Department Head, Yoelia Purnamasari kepada Rumah123 di Marketing Pavilion Rancamaya Golf Estate di Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Masih banyak orang Bogor melihat wilayah ini jauh. Kami berada di wilayah Kotamadya," lanjutnya

"Mungkin orang merasa mau ke luar kota, padahal kalau dibandingkan dengan perumahan lain di Bogor," katanya lagi

"Kita paling deket lho sebenarnya. Orang datang exit tol Ciawi, langsung ke sini,” ujar Yoelia lagi.

Tol Bocimi akan menjadi salah satu solusi dalam kemacetan disini. Karena memang jalan raya Ciawi-Sukabumi ini merupakan momok bagi banyak orang.

Jalan ini juga termasuk jalan propinsi, yang lewatin banyak. Belum lagi di dekat sini ada beberapa pabrik, yang lewat truk.

Yoelia menyatakan kalau akses tol Bocimi bisa beroperasi pada akhir 2017 atau awal 2018, maka hal ini bisa berdampak bagi Rancamaya Golf Estate dan juga wilayah di sekitarnya.

Tentunya bakal ada pertumbuhan yang lebih baik di kawasan ini. Pastinya memudahkan penghuni untuk menuju ke tempat beraktivitas seperti bekerja, dan lainnya.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Salah satunya adalah sejumlah keuntungan tinggal di Batam, yang pastinya memiliki prospek investasi tinggi.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti LRT City Bekasi Green Avenue.

Bagikan:
37523 kali