Studio Arsitektur DA Architects Mendesain Hotel Kapsul Berdesain Futuristik di Rusia (Foto: Rumah123/Design Boom/inBox Capsule Hotel)

Hotel budget atau hostel biasanya menjadi pilihan bagi para pelancong yang punya keterbatasan dana. Sering kali desainnya biasa banget, tapi jangan salah ada hostel kapsul yang berdesain keren dan futuristik.

Hostel, penginapan, hotel budget, dan sejenisnya merupakan tempat tujuan utama wisatawan yang dompetnya tipis dan mereka yang mencari pengalaman jauh dari destinasi wisata komersial.

Biasanya sih hostel berisi ranjang susun alias bunkbed. Tamu harus siap untuk berbagi kamar mandi, dapur, dan juga ruang duduk.

Baca juga: Gimana Rasanya Menginap di Hotel Mewah yang Ada di Bawah Tanah

Penginapan ini bernama inBox Capsule Hotel. Studio arsitektur DA Architects mendesain hostel yang mempunyai 24 tempat tidur ini.

Lokasinya berada di Saint Petersburg, Rusia. Bagi kamu generasi milenial yang mau menginap gaya hostel tetapi lebih privat, inBox Capsule Hotel bisa menjadi pilihan.

Konsep dasar dari hotel ekonomis ini adalah smartbox yang merupakan gaya ruangan ala asrama. Ada enam hingga 16 kapsul.

Baca juga:  Hotel Khusus Para Petualang, Siapa Mau Menginap di Sini

Semua kapsul tempat tidur terbuat dari material kayu. Setiap kapsul memiliki kasur, ventilasi dan pendingin udara yang bisa diatur, loker pribadi, dan tirai untuk privacy. inBox Capsule Hotel juga menawarkan kamar lebih privat dengan kamar mandi.

DA Architects mendesain penginapan ini bisa membuat orang mau bergaul dengan tamu lain. Mereka bisa berkumpul di dapur, perpustakaan, atau ruang makan.

Hmm, kalau kamu sedang traveling ke Saint Petersburg, Rusia, coba deh untuk menginap di inBox Capsule Hotel ini. Cari pengalaman berbeda dong.

Baca juga: Gimana Rasanya Tinggal di Hotel Selama 895 Hari

Bagikan: 599 kali