Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Doria Raglan Dalam Sebuah Acara di Inggris (Foto: Rumah123/The Glow The Root)

Ibu mertua Pangeran Harry, Doria Ragland sepertinya bakal lebih sering terlihat di Inggris. Ragland akan memiliki rumah sendiri dan bersiap menyambut kehadiran cucu.

Ragland merupakan ibu dari Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry. Belakangan, Raglan sering berkunjung ke London, Inggris untuk bertemu putrinya.

Pangeran Harry dan Markle menikah pada 19 Mei 2018 lalu di St George’s Chapel, Istana Windsor, Inggris. Markle merupakan aktris asal Amerika Serikat, sementara Pangeran Harry adalah salah satu pewaris takhta Kerajaan Inggris.

Baca juga: Desain Interior Bakal Terpengaruh Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Menurut Express.co.uk, ibu dan putri ini sering berkomunikasi lewat telepon setiap harinya. Raglan ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan putrinya. Apalagi jika nantinya Markle dan Pangeran Harry memiliki anak, Raglan ingin menghabiskan waktunya bersama cucu.

Selama ini, Raglan tinggal di California, Amerika Serikat. Dia dan ayah Meghan, Thomas Markle sudah berpisah sejak 1987.

“Doria memang dekat dengan putrinya dan dia melakukan beberapa perjalanan rahasia ke Inggris,” ujar salah satu sumber Vanity Fair.

Baca juga: Tenang Aja, Rumah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle Anti Paparazzi

“Mereka berbicara melalui hampir setiap hari dan mereka membahas kalau Doria memiliki rumah di Inggris sehingga dia menghabiskan waktu di sini,” lanjutnya.

Raglan sempat mendampingi Markle dan Pangeran Harry dalam sebuah acara di Kensington Palace, Inggris beberapa waktu lalu. Kebetulan Markle tengah merilis buku terbarunya.

Buku ini merupakan buku resep masakan dari Eropa, Timur Tengah, Asia, dan Afrika. Markle membuat buku untuk pengumpulan dana.

Baca juga: Apa Sih Kate Middleton Effect dan Meghan Markle Effect

Bagikan: 1096 kali