Rumah Lionel Messi di Barcelona, Spanyol (Rumah123/Elledecor)

Mega bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi ditahbiskan menjadi salah satu pemain sepak bola terhebat di dunia saat ini, selain rival klasiknya Cristiano Ronaldo.

Kebetulan keduanya berbeda klub, Messi membela Barcelona sementara Ronaldo bermain untuk Real Madrid. Kedua klub ini berlaga di Liga Primera Spanyol.

Baca juga: Yuk, Mampir ke Rumah Bintang NBA yang Bergaya Mediterania

Messi tidak hanya jago gocek, mencetak gol, serta memberikan gelar bagi klubnya di level Spanyol, Eropa, dan dunia. Tetapi, dia juga hebat dalam urusan mengumpulkan fulus.

Ayah dua putra ini menjadi olahragawan dengan pendapatan terbanyak ketiga pada 2017 ini menurut majalah bisnis Forbes.

Baca juga: Miliarder Wanita Termuda Ini Raup Keuntungan Rp18 Miliar dari Jual Apartemen

Dia berhasil meraih pendapatan tahunan mencapai US 80 juta dollar (Rp 1 triliun) dengan perincian gaji sebesar US 53 juta dollar (Rp 692 miliar) dan sponsor mencapai US 27 juta dollar (Rp 353 miliar).

Diariogol melansir kalau pemain berusia 29 tahun ini memiliki properti dalam jumlah banyak di Barcelona. Pada 2013, dia membeli rumah mewah di kawasan elit Gava Mar, Barcelona untuk orang tuanya.

Baca juga: Stephen Curry Ga Hanya Hebat Main Basket Tetapi Juga Jago Up Grade Properti

Menurut agen properti setempat, rumah  dengan desain minimalis tersebut berharga sekitar 3 juta euro (Rp 44 miliar) hingga 3,5 juta euro (Rp 51 miliar).

Kawasan ini berada di tepi Laut Mediterania. Wilayah ini menjadi lokasi favorit rumah orang kaya, selebriti, dan juga sejumlah pemain sepak bola yang masih atau pernah bermain untuk Barcelona.

Baca juga: Punya Gaji Rp 1,8 Triliun, Mega Bintang American Football Ini Cuman Punya Satu Apartemen!

Selain itu, Messi juga memiliki tiga rumah di kawasan Castelldefels yang merupakan wilayah di pinggiran kota Barcelona. Dia juga mempunyai apartemen di wilayah eksklusif Pedralbes.

Wah, nggak nyangka ya kalau Messi juga menjadi investor properti. Buat kamu penggemar Messi, ayo dong tiru idola kamu ini.

Bagikan: 1994 kali