Rumah Bergaya Arsitektur Mediterania Sesuai untuk Mereka yang Mempunyai Shio Kambing (Foto: Rumah123/Architectural Design)

Buat kamu yang bershio Kambing ternyata kamu labil lho, waduh. Rumah yang cocok buat kamu ternyata tuh gaya arsitektur Mediterania.

Perlu kamu ketahui ya gaes, Kambing merupakan shio nomor delapan dalam zodiak China. Shio diikuti oleh lima unsur seperti air, api, kayu, tanah, dan logam.

Bagi kamu generasi milenial atau Gen Y, kamu perlu tahu kalau mereka yang bershio Kambing lahir pada 15 Februari 1991 hingga 3 Februari 1992. Mereka ini merupakan Kambing Logam.

Baca juga: Simak Nih Gaya Arsitektur yang Pas Buat Hunian Orang Bershio Naga

Lantaran ada 12 shio maka shio berulang setiap 12 tahun sekali. Mereka yang lahir pada 1979-1980 juga bershio Kambing tetapi mereka masih Gen X.

Hal yang saja juga terjadi pada mereka yang lahir pada 2003-2004. Mereka ini masih ABG dan tentunya tergolong Gen Z.

Milenial yang bernaung di bawah shio Kambing Logam katanya labil. Apa sih yang menjadi alasan mereka ini sesuai banget kalau punya rumah bergaya Mediterania?

Baca juga:  Siapa Merasa Shio Ular, Ada 2 Gaya Arsitektur Rumah Keren yang Cocok Buat Kamu

“Shio kambing terkenal shio yang paling suka galau dan labil dalam mengambil keputusan,” ujar Shadam dari Tarot Online Indonesia kepada Rumah123.com.

“Makanya diperlukan hal-hal kokoh dan kuat di sampingnya baik itu pasangan maupun hunian. Disarankan shio kambing menempati hunian berarsitektur mediterania yang simple. Kokoh serta tidak begitu repot dalam perawatan,” lanjutnya.

Desain Mediterania merupakian gaya arsitektur yang muncul di Amerika Serikat pada awal 1900-an, populer pada era 1920-an hingga 1930-an. Desain arsitektur ini mendapatkan pengaruh dari arsitektur Spanyol, Italia, dan Arab Andalusia.

Baca juga:  Menurut Kamu, Gaya Arsitektur Apa Sih yang Pas Buat Shio Kuda

Bentuk eksterior bangunan biasanya simetris. Karakteristik dapat dilihat dari dinding, plafon, balkon, jendela, dan lainnya. Biasanya, bangunan bergaya Mediterania memiliki taman. By the way, gaya ini sempat ngetop juga di Indonesia pada akhir 1990-an.

Bagikan: 720 kali