Apartemen Sentra Timur Residence di Jakarta Timur laksanakan seremoni "topping off" Sapphire Tower, Kamis (23/11/2017). Foto: Rumah123/Dharma Wijayanto
 

KSO Perum Perumnas bersama PT Bakrie Pangripta Loka melaksanakan topping-off atau penutupan atap Sapphire Tower (tower eksklusif apartemen Sentra Timur Residence) pada hari ini, Kamis (23/11/2017). Seremoni ini dilaksanakan 10 bulan sejak groundbreaking pada Februari 2017 lalu.

 

Jajaran Project Management Sentra Timur Residence secara simbolis melakukan pengecoran terakhir. Hal ini bukti komitmen pengembang membangun selalu on target, baik dari segi mutu maupun ketepatan waktu.

 

“Seremoni topping-off ini adalah momentum bagi kami untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para customer serta seluruh stakeholder yang telah percaya dan membantu dalam terciptanya pembangunan Sapphire Tower yang on target dan on time delivery,” ujar Project Director Sentra Timur Residence, Windoko.

 

Baca juga: Setahun Gratis Masuk Ke Jungleland Kalau Kamu Beli Unit Sapphire Tower! 

 

Selesainya pembangunan Sapphire Tower yang total memiliki 607 unit ini sesuai jadwal, tak lepas dari kerja keras para pekerja kontruksi di bawah bendera PT Brantas Abipraya. Selama seremoni penutupan atap ini, mereka diistirahatkan sementara.

 

“Untuk syukuran topping-off ini, kami menyelenggarakan rangkaian acara bagi anak-anak dan memberikan banyak hadiah khusus bagi peminat serta pembeli unit Sapphire Tower pada akhir pekan ini, 25 dan 26 November 2017 di Marketing Gallery Sentra Timur Residence,” kata Windoko.

 

Dengan luas bangunan 26.388 meter persegi dan jumlah lantai sebanyak 28, Sapphire Tower merupakan bagian dari 5 tower Tahap 2 degan total 2.032 unit apartemen dan kios.

 
Andre Rizki Makalam (Direktur Pengembangan PT Bakrie Pangripta Loka), Rudi (Deputy Project Director Sentra Timur Residence), Windoko (Project Director Sentra Timur Residence), Dicky Setiawan (Management Committee KSO Perumnas – PT. Bakrie Pangripta Loka), Djafarullah (Management Committee KSO Perumnas – PT. Bakrie Pangripta Loka), Kaimuddin (General Manager Divisi Hukum Perum Perumnas), Sukasih (Ahli Utama Divisi Pemasaran Perum Perumnas), Eddy Frans Sarapung SH, MH (Pemilik Unit Sapphire Tower/Perwakilan Customer), Ir. Widyo Praseno (Direktur Operasi 1 PT. Brantas Abipraya Persero (Kontraktor), Agus Sumaryono (Deputi Kepala Cabang BTN Bekasi), saat melaksanakan "topping off "di Sapphire Tower, Apartemen Sentra Timur Residence, Kamis (23/11/2017) di Jakarta. Foto: Rumah123/Dharma Wijayanto
 

Baca juga: Mau Hunian Irit Energi? Ini Menara Sapphire Segera Topping Off, November 2017

 

Sapphire Tower ini tampak lebih eksklusif dari tower-tower Sentra Timur sebelumnya. Bedanya yakni mengusung konsep desain terbaru yang lebih modern yang banyak dipengaruhi unsur kaca.

 

Dengan kualitas dan fasilitas terbaik dan harga yang terjangkau bagi masyarakat perkotaan Jakarta dan sekitarnya, Sapphire Tower pantas jadi pilihan hunian favorit.

 

Deputy Project Director Sentra Timur Residence, Rudi, menjelaskan, harga unit Sapphire Tower masih di kisaran Rp300 jutaan. Harga ini masih sangat terjangkau mengingat lokasinya yang strategis, tersedianya fasilitas pendukung dan akses mudah bagi mobilitas para penghuni.

 

Baca juga: Sapphire Tower Jadi Tempat Kuliah Kerja Lapangan Mahasiswa Teknik Sipil Undip

 

Tumbuh di lahan seluas 8 hektare, Apartemen Sentra Timur Residence terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah. Ada dukungan fasilitas lengkap dan akses terintegrasi sebuah kawasan terpadu dan terbesar di Jakarta Timur.

 

Selain fasilitas internal yang tersedia dalam kawasan superblok ini, juga tersedia fasilitas eksternal yakni Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, kereta api commuter-line, MRT, LRT, dan pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang. Kesemua fasilitas tersebut membuat para penghuni diuntungkan karena sekaligus juga berkonsep TOD (Transit Oriented Development).

 

Kawasan Superblok Sentra Timur Residence juga berada tepat di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN), dan dekat dengan AEON Cakung, yang kesemua benefit itu tentunya bisa meningkatkan nilai investasi dan bisnis di kawasan hunian jangkung ini.

 
Andre Rizki Makalam (Direktur Pengembangan PT. Bakrie Pangripta Loka), Rudi (Deputy Project Director Sentra Timur Residence), Windoko (Project Director Sentra Timur Residence), Dicky Setiawan (Management Committee KSO Perumnas), Djafarullah (KSO Perumnas), Kaimuddin (General Manager Divisi Hukum Perum Perumnas saat melakukan "topping off "di tower Sapphire Apartemen Sentra timur Residence. Foto: Rumah123/Dharma Wijayanto
Bagikan: 977 kali