Penyanyi John Mayer Membeli Rumah Mewah Milik Vokalis Maroon 5, Adam Levine (Foto: Rumah123/Hollywood Reporter)

Rumah mewah ini menjadi impian para selebriti Amerika Serikat. Salah satu keunggulannya adalah aman dari paparazzi. Setelah Adam Levine yang tinggal di rumah ini, sekarang giliran John Mayer yang menempatinya.

Sebenarnya, Mayer baru saja membeli rumah ini dari Levine dengan harga USD 13,4 juta (Rp203 miliar). Rumah ini berada di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Lokasi hunian bernama Benedict House ini berada di Wallingford Estates, sebuah hunian yang dijaga ketat. Hanya ada 14 rumah mewah di kawasan ini.

Baca juga: Rumah Keren Ini Milik Penyanyi Harry Styles, Yuk Lihat Kayak Apa?

Mayer adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu. Dia tidak hanya dikenal karena lagu-lagunya yang hits, tetapi juga karena playboy. Dia memiliki sejumlah kekasih yang cantik jelita seperti Katy Perry, Jessica Simpson, dan Jennifer Aniston.

Sementara Levine adalah vokalis grup band Maroon 5. Levine memiliki istri cantik, seorang supermodel bernama Behati Prinsloo.

Hunian ini mempunyai lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Rumah ini mempunyai luas 659 m2. Rumah ini berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare.

Baca juga:  Beneran Lho, Gwen Stefani Bisa Untung Rp 286 Miliar Dari Jual Rumah

Sejumlah fasilitas tersedia dalam rumah ini seperti ruang media, ruang menonton, dapur, perpustakaan, spa, ruang kebugaran, kolam renang, taman, lapangan tenis, dan lainnya. Jangan lupakan garasi yang memiliki dua lantai.

Salah satu hal yang tidak bisa ditandingi dari rumah ini adalah pemandangan kota Los Angeles. Kebetulan posisinya memang berada di perbukitan.

Wah, kalau di Indonesia ada nggak ya seperti ini. Selebriti menjual rumahnya ke selebriti lain. Kalau di Amerika Serikat, hal ini sering terjadi.

Baca juga: Yuk, Main ke Rumah Personil Beastie Boys, Keren Banget Lho

Vokalis Grup Band Maroon 5, Adam Levine Menjual Rumah Mewahnya Kepada Penyanyi John Mayer (Foto: Rumah123/US Weekly)
Bagikan: 394 kali