Ben Affleck dan Jennifer Garner Sudah Berpisah Sejak 2015, Namun Rumah Mereka Laku Terjual Pada 2019 (Foto: Rumah123/E Online News)

Ben Affleck dan Jennifer Garner sudah mengumumkan perceraian sejak Juni 2015. Namun, rumah mewah mereka baru laku terjual pada awal Januari 2019.

House Beautiful menyatakan rumah mewah ini berada di Pacific Palisades, California, Amerika Serikat. Vokalis Maroon 5, Adam Levine membelinya dengan harga USD 32 juta (Rp451 miliar).

Affleck dan Garner sudah memutuskan berpisah pada 2015. Lantas mereka memasukkan permohonan cerai pada April 2017. Mereka baru resmi bercerai pada Oktober 2018.

Baca juga: Usai Cerai, Gitaris Guns N Roses Slash Malah Jual Beli Rumah

Pasangan ini menikah pada Juni 2005 dalam sebuah pesta privat. Mereka memiliki tiga anak, dua putri dan satu putra.

Sejak memutuskan berpisah, Affleck dan Garner sudah memutuskan untuk menjual rumah mewah mereka. Namun, rumah tersebut belum laku terjual.

Rumah mewah tersebut memiliki luas 743 meter persegi. Hunian ini berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektare. Hunian ini brgaya rumah peristirahatan.

Baca juga: Setelah Adam Levine Maroon 5, Kini Giliran John Mayer yang Tinggal di Rumah Ini

Arsitek Cliff May merancang rumah dan membangunnya pada 1940. Sejumlah selebriti dan orang kaya pernah tinggal di rumah tersebut.

Hunian ini mempunyai lima kamar tidur dan delapan kamar mandi. Sejumlah fasilitas mewah berada di dalam rumah tersebut seperti kolam renang, lapangan bola basket, perapian, dan lainnya.

Selain itu, Affleck sempat menambahkan guest house. Ada dua kamar tidur dan tiga kamar mandi di dalamnya. Wow, lama juga ya rumah ini laku terjual.

Baca juga: Bermimpi Punya Hunian Kayak Rumah Ben Affleck?

Bagikan: 570 kali