Pemain Manchester City, Raheem Sterling Lebih Sering Berada di Rumah Lantaran Sering Di-bully (Rumah123/Sport Sabay)

Media massa Inggris memang dikenal sadis terhadap selebriti, anggota keluarga kerajaan, atlet, dan lainnya. Para pemain sepak bola pun selalu jadi incaran para jurnalis yang nyinyir.

Salah satu korbannya adalah Raheem Sterling, anggota tim nasional Inggris dan juga pemain klub Liga Inggris Manchester City. Kariernya baru seumur jagung, tapi sederetan bully sudah dia terima.

Baca juga: Sewa Rumah Rp3 Miliar Sih Kecil Buat Pemain Barcelona

Pada 2016, Sterling dirisak (baca: bully) setelah dia tampil jelek bersama timnas Inggris dalam Piala Eropa 2016 Prancis. Inggris bermain melempem.

Penyerang sayap ini juga jadi bahan bully setelah dia memamerkan rumah baru untuk ibundanya. Mungkin setelah tampil buruk bersama timnas, dia malah pamer rumah yang penuh furnitur kinclong.

Baca juga: Ronaldo Datang, Harga Tiket Stadion Juventus Langsung Naik

Belum lama ini, Stering kembali menjadi sasaran bully setelah media memberitakan bahwa dia memiliki tato senjata pada kakinya.

“Sampai karier sepak bola saya selesai, saya mencoba dan berusaha tinggal di rumah selama mungkin. Saya hanya bisa menonton televisi, tidak ada yang mengatakan apa pun. Ketika Anda di rumah, tidak ada yang ngomongin sesuatu,” ujar Sterling kepada Copa90.

Baca juga: Alamak, Rumah Radja Nainggolan Pernah Kemalingan

Akhirnya, Sterling memang lebih sering berada di rumahnya di pinggiran kota Manchester. Rumahnya memang jauh dari mana-aman alias berada di kawasan pedesaan. Hanya ibunya yang bisa memberikan nasihat supaya Sterling tidak baper terhadap bully.

Sebenarnya sih, Sterling juga sudah menjadi sasaran ketika dia memutuskan pindah dari Liverpool ke Manchester City. Suporter bete karena Sterling dianggap mata duitan karena pindah ke klub yang mampu menawarkan gaji lebih gede.

Bagikan: 1325 kali