Selain berfungsi untuk menerangi ruangan, lampu hias kamar tidur juga memiliki peran besar untuk menambah nilai estetika pada kamarmu.

lampu hias kamar - rumah123.com

Apalagi jika kamar tidurmu memiliki konsep minimalis. Tentu sebaiknya kamu tidak memilih sembarang lampu hias agar konsep minimalis nan kekinian tersebut tak hilang. Nah, sebaiknya lampu hias seperti apa yang harus dipilih? Berikut rekomendasi dari Rumah123.com!

Lampu hias huruf

lampu hias kamar - rumah123.com

Kamu yang gemar menonton video klip artis K-Pop pasti familiar dengan lampu huruf seperti ini. Lampu hias kamar berbentuk huruf ini memang cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Kamu bisa memesan lampu ini di toko-toko online. Pilih huruf yang sesuai dengan namamu atau kata-kata yang kamu suka.  Di beberapa toko online, satu lampu huruf dibanderol sekitar Rp30.000.

Lampu dekorasi lampion

lampu hias kamar - rumah123.com

Lampu berwarna kuning ternyata memberikan efek menenangkan dibandingkan lampu putih. Pasang lampu hias bohlam berwarna kuning hanya sebagai lampu hias kamar. Supaya makin cantik, gunakan lampu dengan desain ala lampion seperti ini. Selain bisa membuat tidur malam semakin nyenyak, kamar tidurmu pun tampak indah!

Baca juga: Makeover Desain Kamar Kost Jadi Kekinian dengan 8 Barang Ini

Lampu hias kain

lampu hias kamar - rumah123.com

Dengan lampu kekinian yang terbuat dari bahan kain, cahaya yang muncul dari dalam akan membuat ruangan tampak lebih indah. Bentuknya pun cukup sederhana, sehingga sangat cocok dipadukan dalam ruangan yang memiliki konsep minimalis.

Lampu hias kamar standing

lampu hias kamar - rumah123.com

Walaupun lebih sering diletakkan di ruang tamu, lampu hias standing juga cocok diletakkan di kamar tidur. Selain mampu memberikan pencahayaan tambahan di sudut-sudut ruangan, lampu ini juga bisa menjadi dekorasi dan menciptakan suasana hangat dan homey.

Baca juga: 5 Tips Agar Desain Kamar Tidur Minimalis Tak Membosankan

Lampu hias renda

lampu hias kamar - rumah123.com

Kamu suka dengan barang-barang berbau vintage? Kalau begitu, lampu hias dengan bahan kain renda seperti ini sangat cocok untukmu. Pilih kain renda dengan warna netral seperti hitam atau pun putih supaya tetap menciptakan kesan minimalis. Selain minimalis, lampu renda juga bisa membuat kamarmu terlihat klasik, elegan, dan romantis.

Itu dia 5 jenis lampu hias kamar tidur yang minimalis dan kekinian. Kira-kira, jenis lampu mana yang paling sesuai untuk dipasang di kamar tidurmu?

 
Bagikan: 2412 kali