sara wijayanto Instagram Sara Wijayanto

Sara Wijayanto mengaku betah tinggal satu rumah dengan kuntilanak, ia memang memiliki indra keenam dan kemampuan melihat makhluk tidak kasat mata. 

Baru-baru ini Sara Wijayanto kembali memberi kabar mengejutkan kepada khalayak.

Kali ini, istri dari Demian Aditya itu mengakui tengah tinggal satu rumah bersama seorang kuntilanak .

Sara Wijayanto dikenal memang termasuk selebritis yang memiliki kelebihan indera keenam dan mampu melihat mahluk tak kasat mata.

Dalam channel YouRube Boy William bertajuk "Sarah Wijayanto : Ada Kunti Tinggal Sama Gue! | #5MENITAJA",  ia membongkar cerita uniknya dengan makhluk halus.

Kakak dari Adinia Wirasti itu menjawab pertanyaan seberapa menyenangkan diberi kelebihan hidup bisa melihat makhluk halus yang dilontarkan Boy William.

"Sangat menyenangkan! Capek, tapi colourful bisa dibilang gitu ya," tutur wanita pemeran Eyang Sukma dalam film Kuntilanak 3 ini, seperti dikutip oleh Rumah123.com pada Selasa (08/06/2021).

Sara Wijayanto mengakui memang tak asing lagi bertemu dengan hantu. Bahkan, ia mengaku bahwa kini dirinya tinggal bersama kuntilanak di rumahnya.

Menurut wanita bernama asli Saraswati Wijayanto itu, sosok gaib yang dipanggil tante Kun tersebut paling menarik untuk diajak berkomunikasi.

"Ada salah satunya, tante Kun. Setelah tahu namanya Gadis, dia ada di rumah sekarang,” ujar aktris kelahiran, Jakarta, 06 Mei 1979 itu.

Wanita yang dikenal pula sebagai penyanyi dan pernah menjadi backing vocal untuk SLANK dalam lagu 'Kamu Harus Pulang ‘ (1994) itu  mengakui membiarkan tante Kun untuk tinggal di rumahnya.

"Aku memberikan dia tinggal (di rumah). Aku bilang, ya, sudah sampai kamu bisa berproses. Tidak selamanya, tapi aku biarkan dia untuk tinggal," tambahnya.

Ada yang Lebih Seram Ketimbang Hantu

Walau tinggal satu atap bersama kuntilanak dan sering melihat banyak hantu lainnya, Sara Wijayanto berpendapat sosok yang paling menyeramkan bukanlah makhluk-makhluk gaib itu.

Bagi Sara Wijayanto, sifat manusia itu lebih seram. Contohnya, sifat iri, dengki, serakah, menurut dia itulah hantu sesungguhnya.

"Aslinya yang paling seram buat aku manusia. Karena dendamnya manusia, toxic-nya manusia itu malah lebih mengerikan dari hantu," kata dia.

Kalau kamu mau tidak tinggal satu rumah dengan tante Kunti? Seram banget ya!

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai rumah artis  serta figur unik selebriti dari dalam negeri dan luar negeri.

Pilihan terbaik untuk memiliki rumah tapak di kawasan Jakarta Timur adalah Premier Terrace.

Bagikan:
234 kali