BeritaFoto SentulCity AgentGathering March0216 (1)Foto: Istimewa

Tak kurang dari seribu agen dari enam master franchise properti terkemuka, siap berkolaborasi dengan Sentul City. Mereka adalah ERA, Ray White, LJ Hooker, Century 21, PROMAX, dan RE/MAX.

Prosesi penandantanganan nota kerja sama berbarengan dengan acara Agent Gathering yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Menurut Presiden Direktur PT Sentul City Tbk., Steven Muljadi, melalui kerja sama tersebut pihaknya berharap dapat menyalurkan produk hunian berkualitas tinggi pada masyarakat luas. Pasalnya, keseribu agen properti ini siap berkomitmen untuk mensosialisasikan dan memasarkan beragam produk Sentul City.

Baca juga: Sentul City Dukung Pembangunan LRT

’’Kerjasama ini akan memperkuat visi kami untuk menjadi pengembang perkotaan hijau di selatan kota Jakarta. Kami bertujuan untuk memastikan kualitas hidup yang tinggi bagi para penghuni dengan menggabungkan suasana alam, fasilitas gaya hidup premium, dan kemudahan akses,’’ ujarnya dalam siaran pers yang diterima Rumah123, Rabu (2/3).

Pada saat yang sama, Steven memperkenalkan apartemen paling bergengsi yang terletak di selatan kota Jakarta, yakni Saffron Noble. Saffron Noble adalah tower kesatu dari Saffron Residential di Centerra yang juga merupakan superblock pertama dan bergengsi di Sentul City.

Ia menjelaskan, Saffron Noble terdiri dari 728 unit dengan tipe studio satu dan dua kamar tidur. Safron Noble juga menawarkan lebih dari 88 fasilitas premium, seperti kolam renang sepanjang 200 meter, ruang serbaguna, dan ruang terbuka hijau.

Baca juga: Harga Tertinggi Properti Sentul City Capai Rp20 Miliar

Ketua PROJEK Andy K. Natanael, mengungkapkan, bersama agen yang lainnya dirinya melihat bahwa bahwa sebagai pengembang, Sentul City mengerti kebutuhan pelanggan mereka. Konsumen saat ini tidak sekadar mencari properti, tetapi mencari tempat untuk menikmati hidup.

’’Kami juga melihat bahwa pelanggan saat ini lebih selektif dalam membuat pilihan mereka, seperti alam, ruang publik, aksesibilitas, dan komitmen untuk keberlanjutan. Sentul City dapat memberikan itu kepada mereka,’’ ujarnya.

Bagikan: 1421 kali