Perumahan skala kota Sentul City ikut mendorong pertumbuhan properti di kawasan selatan Jakarta. (Foto: Rumah123/Sentul City) Perumahan skala kota Sentul City ikut mendorong pertumbuhan properti di kawasan selatan Jakarta. (Foto: Rumah123/Sentul City)

Potensi pertumbuhan properti di Bogor, masih cukup tinggi. Sebab, harga lahan di sana masih lebih murah ketimbang kota penyangga lainnya seperti Serpong.

Hal ini juga yang mendasari PT Sentul City Tbk., mengembangkan township atau perumahan skala kota di atas lahan 3.100 hektar di Kabupaten Bogor. Menurut Presiden Direktur PT Sentul City Tbk., Keith Steven Muljadi, kehadiran Sentul City akan ikut mendorong perkembangan kawasan di selatan Jakarta.

Baca juga: Sentul City-PP Properti Bentuk Joint Venture

”Kawasan selatan Jakarta ini seperti permata yang belum digosok,” ujar Presiden Direktur PT Sentul City Tbk., Keith Steven Muljadi, dalam siaran pers yang diterima Rumah123, Rabu (25/5).

Steven mengatakan, pihaknya optimistis permintaan properti di Sentul City akan terus naik. Terlebih Sentul City menawarkan peningkatan kualitas hidup bagi penghuninya.

Baca juga: Sentul City Gandeng 6 Master Franchise Properti

”Padatnya Jakarta membuat kualitas hidup penghuninya menurun. Karena itu kami menawarkan sebuh kawasan yang dapat meningkatkan kualitas hidup, sesuai jargon yang kami usung ’’High Quality Living’’. Kami memosisikan Sentul saat ini sebagai tempat terbaik untuk tinggal, bermain, dan bekerja,’’ tutur Steven.

Ia memaparkan, untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni Sentul City, pihaknya terus melakukan penambahan fasilitas baik pendidikan, kesehatan, sampai gaya hidup. ”Dengan demikian, penghuni tidak perlu keluar kawasan Sentul City untuk mendapatkan berbagai kebutuhan hidup,’’ ujarnya.

Bagikan: 1943 kali