Perumnas dan Bakrie Development Melakukan Serah Terima Sapphire Tower di Sentra Timur Residence Sesuai Jadwal (Foto: Rumah123/Sentratimur.com)

Sentra Timur Residence melakukan serah terima unit apartemen Sapphire Tower kepada konsumen. Selain itu, pengembang juga melaksanakan serah terima unit kios dan ruko.

Sentra Timur Residence merupakan super blok yang dikembangkan oleh Perum Perumnas dan Bakrie Development melalui kerja sama operasi. Bakrie Development membangun proyek ini melalui anak perusahaannya Bakrie Pangripta Loka.

Developer menyerahkan kunci unit apartemen secara simbolis kepada konsumen. Pemilik unit melakukan prosedur cek list unit sebelum menandatangani bukti acara serah terima.

Baca juga: Sentra Timur Superblock, Pioner Kawasan Hunian Terpadu di Jakarta Timur

Acara serah terima unit apartemen ini dilaksanakan secara bertahap mulai dari lantai terbawah hingga lantai teratas. Tentunya hal ini tergantung dari kesiapan unit dan pembayaran pemilik unit.

“Serah terima unit Sapphire Tower harus dilakukan secara tepat waktu guna membayar tanggung jawab pengembang terhadap konsumen loyal Sentra Timur Residence,” ujar Direktur Bakrie Pangripta Loka, Indra Gunawan seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Apartemen Sapphire Tower merupakan bagian dari lima tower tahap dua yang secara keseluruhan terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios. Sapphire Tower yang memiliki 28 lantai ini terdiri dari 607 unit apartemen.

Baca juga: Ruko yang Tepat Bangun dan Berkualitas? Ya, Sentra Timur Commercial Park 8

Sebelumnya, Sentra Timur Residence telah melakukan serah terima enam tower tahap pertama dengan jumlah mencapai 2.357 unit di lokasi yang sama. Jumlah ini juga mencakup rumah, ruko (rumah toko), dan rukan (rumah kantor) di Sentra Timur Commercial Park 1 dan 2.

Sentra Timur Residence ini berada di kawasan Sentra Timur Superblock. Kawasan seluas 8 hektare ini berada di Jakarta Timur.

Lokasi kawasan ini strategis karena dekat dengan Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, kereta listrik commuter line, Transjakarta, Light Rapid Transit (LRT) dan pintu tol Sentra Timur Pulogebang.

Baca juga: Sentra Timur Residence Akan Luncurkan Tower Baru Pada 2019

Bagikan: 481 kali