Project Director Sentra Timur Residence, Windoko, dan Deputy Project Director Sentra Timur Residence, Suprayitno Rais, bermain di taman rekreatif yang baru saja diresmikan, Rabu (9/8/2017). Foto: Rumah123/Sentra Timur Residence

Apa yang baru dari Sentra Timur Residence? Kali ini adalah rampungnya fasilitas area parkir semi-basement dan fasilitas bermain-rekreatif. Lokasinya berada di antara pelataran Tower Green dan Tower Ruby.

Project Director Sentra Timur Residence, Windoko, dan Deputy Project Director Sentra Timur Residence, Suprayitno Rais, meresmikan kedua fasilitas baru tersebut, Rabu (9/8).

Baca juga: Akses Tol Tanjung Priok Tambah Menguntungkan Penghuni Sentra Timur

Windoko mengatakan, fasilitas baru tersebut merupakan bagian dan realisasi pengembang dalam menghadirkan hunian yang nyaman berfasilitas lengkap. Menurut pengembang kawasan Sentra Timur Superblok, KSO Perumnas dan PT Bakrie Pangripta Loka, parkir semi-basement diperuntukkan bagi kendaran roda dua.

Luasan parkir tersebut kurang lebih 735 m² yang dapat menampung sekitar 250 unit kendaraan bermotor. Uji-coba sudah dilaksanakan sebelumnya demi menjaga keamanan lingkungan.

Di bagian atas parkir semi-basement, terdapat fasilitas rekreatif bagi anak-anak dan keluarga berupa kolam renang anak, basketball court, children playground, reflexology path, jogging track, fitness outdoor, juga gazebo dan kursi taman untuk kumpul dan bersantai bersama keluarga.

Project Director Sentra Timur Residence, Windoko, dan Deputy Project Director Sentra Timur Residence, Suprayitno Rais, meresmikan fasilitas baru berupa di Sentra Timur Residence, Rabu (9/8/2017). Foto: Rumah123/Sentra Timur Residence

“Sebelumnya kami telah membuka playground bagi anak-anak di dekat Masjid Sentra Timur dan terlihat banyak anak-anak yang antusias memanfaatkannya untuk bermain,” kata Windoko.

Penambahan fasilitas baru ini, menurutnya, diprioritaskan karena para penghuni Sentra Timur Residence semakin ramai. “Apalagi fasilitas ini ditunggu kehadirannya sejak lama dan telah bisa digunakan untuk lomba 17 Agustusan nanti,” kata Windoko lagi.

Untuk diketahui, dari 6 menara apartemen Sentra Timur Residence yang telah berdiri, kini telah dihuni 2.005 Kepala Keluarga. Tentunya penghuni akan terus bertambah mengingat pada akhir tahun ini tower ketujuh Sentra Timur Residence, Sapphire Tower, akan topping-off pada akhir 2017 ini. Selanjutnya unit akan diserahterimakan ke pemiliknya pada tahun selanjutnya.

Baca juga: Dalam 3 Tahun, Investasi di Sentra Timur Bakal Untung 30 Persen!

 “Proyek hunian yang dihadirkan Sentra Timur Residence selain mengutamakan hunian dengan harga terjangkau, juga mengedepankan lingkungan yang nyaman untuk ditinggali. Ditambah fasilitas penunjang yang dapat membuat hidup penghuninya lebih sehat dan bahagia,” kata Suprayitno Rais.

Sentra Timur Residence yang akan hadir pada gelaran Indonesia Properti Expo (IPEX), 11- 20 Agustus 2017 di JCC Senayan ini akan tetap menyasar kelas menengah. Terutama dengan harga pasar properti dibawah Rp1 miliar. Saat ini properti dengan harga segitu jadi primadona di kalangan masyarakat Jakarta.

 
Bagikan: 1196 kali