Sentra Timur Residence Akan Meluncurkan Tower Terbaru Pada Awal 2019 (Foto: Rumah123/Sentra Timur Residence)

Sentra Timur Residence berencana untuk merilis dan memasarkan menara apartemen terbaru pada awal 2019 mendatang. Developer optimistis kalau bisnis properti akan bangkit pada tahun depan meski merupakan tahun politik.

Sentra Timur Residence merupakan kawasan yang dikembangkan oleh developer swasta, Bakrie Pangripta Loka dan Perum Perumnas yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Kedua perusahaan melakukan kerja sama operasi.

Developer akan meluncurkan menara apartemen selanjutnya. Saat ini, sisa unit di tower terakhir yaitu Sapphire hanya tersisa kurang dari 30 unit saja.

Baca juga: Terinspirasi Presiden Jokowi, Sentra Timur Residence pun Beri Hadiah Sepeda

Peluncuran tower terbaru ini memang dilaksanakan sesuai agenda. Meskipun pada 2019 merupakan tahun politik.

“Kami berada di kawasan elite, di mana harga perumahan sekitar Sentra Timur Residence sekitar Rp3 miliar sampai Rp4 miliar. Harga apartemen kami bahkan hanya 1/10 dari harga rumah di sana,” ujar General Manager Sales Sentra Timur Residence, Ibah Djauhari seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.

Sentra Timur Residence tetap optimistis dengan produk yang dipasarkan. Selama ini, produk hunian vertikal sudah diserap pasar kelas menengah.

Baca juga: Ruko yang Tepat Bangun dan Berkualitas? Ya, Sentra Timur Commercial Park 8

Sebelumnya, Sentra Timur Residence telah memasarkan tujuh dari 15 tower apartemen. Sudah ada 2.357 unit apartemen dalam enam tower.

Enam tower pertama adalah Grey Tower (28 lantai), Yellow Tower (23 lantai), Green Tower (23 lantai), Orange Tower (23 lantai), Ruby Tower (28 lantai) dan Tosca Tower (23 lantai).

Sentra Timur Residence merupakan proyek perdana dari Sentra Timur Superblock. Nantinya, kawasan ini akan berdampingan dengan Sentra Timur Commercial Park.

Baca juga: DP 0% dan Gratis Biaya KPA Sentra Timur Residence di IPEX 2018

Bagikan: 527 kali