nassar Sukses berkarir selepas cerai dengan Muzdalifah, Nassar buktikan diri dengan rumah mewah empat lantai barunya seharga Rp7 miliar.  Namun, ada kabar yang beredar, jika hunian super mewah tersebut juga konon hanya kontrakan sementara yang disewa oleh sang pelantun lagu Seperti Mati Lampu itu.  Seperti apa penampakannya? 

Potret Rumah Baru Nassar KDI

Yuk langsung simak di bawah ini!

1. Lingkungan Asri dan Sejuk 

nassar Terletak di kaki Gunung Salak, Bogor, tak heran jika lingkungan sekitar rumah juri Liga Dangdut Indonesia tersebut terasa sangat sejuk dan asri.  Pepohonan besar, serta berbagai jenis tumbuhan hijau yang berjajar dengan rapi tampak menghiasi berbagai sisi rumah empat lantai itu. 

2. Terdiri dari 4 Lantai 

nassar Menikmati pemandangan indah dari alam Bogor yang asri, sepertinya bisa dilakukan dengan mudah di rumah baru Nassar Sungkar.  Sebab, hunian tersebut menjulang tinggi ke atas, dengan total empat lantai, yang sukses menjadikannya sebagai tempat sempurna untuk melihat pemandangan alam yang epik. 

3. Tampak Depan Rumah Minimalis Mewah 

nassar Kata siapa tampak depan rumah minimalis itu tidak bisa dibikin jadi mewah?  Buktinya bisa terlihat dari fasad hunian milik sang biduan dangdut, yang terlihat megah dan mewah, walaupun dibalut dalam desain eksterior bergaya minimalis.  Selain karena tinggi bangunan yang cukup mendominasi, penataan fasad yang tampak rapi dan sangat tertata, berhasil membuat rumah tersebut semakin terlihat mewah.  Eksteriornya sendiri cukup sederhana, dengan pilihan cat tembok warna krem, yang dipadukan aksen warna coklat tua pada pintu serta atap rumah minimalis

4. Kolam Ikan Berundak 

nassar Beralih ke bagian tengah rumah Nassar KDI, tampak fitur air berupa kolam ikan yang dirancang dengan bentuk berundak, atau bersusun.  Fitur air terjun kecil juga dibuatkan pada bagian ujung kolam, yang kemudian mengalir ke area yang lebih rendah di bawahnya.  Kolam ikan dirancang dengan desain natural yang didapatkan penggunaan batuan alam.  Di sisi pinggirnya dibuatkan jembatan penyeberangan kecil, dari batu alam yang disusun menyerupai jalan setapak. 

5. Taman Minimalis di Rumah Nassar 

nassar Salah satu kelebihan tinggal di area nan asri serta memiliki lahan yang luas seperti Bogor, kamu bisa bebas membuat berbagai fitur pendukung sebanyak yang diinginkan.  Tidak heran, jika di rumah Nassar Sungkar, banyak terdapat taman minimalis, yang terletak di halaman depan, samping, hingga tengah.  Alhasil, suasana hunian pun semakin sejuk dan benar-benar terasa alami, dengan kehadiran berbagai tanaman hias nan cantik di taman rumah. 

6. Gazebo yang Dijadikan Ruang Tamu 

nassar Sebuah gazebo kayu berukuran kecil yang bertempat di luar bangunan rumah Nassar Sungkar, juga turut difungsikan sebagai area ruang tamu.  Gazebo tersebut memiliki model tertutup dengan aksen jendela kaca bening, dan lantai papan kayu bernuansa klasik.  Alhasil, suasana gazebo tetap terasa terbuka dan sejuk, meski dirancang dengan model tertutup. 

7. Ruang Keluarga Stylish Serba Merah 

nassar Dengan menggunakan set sofa minimalis berwarna merah, yang senada dengan karpet lantai, atmosfer di ruang keluarga Nassar pun jadi semakin hangat.  Kombinasi set perabotan berwarna mencolok itu sengaja dipilih, untuk menyeimbangkan desain interior polos bernuansa serba putih dan krem di dalam rumah. 

8. Kamar Tidur Nassar Bergaya “Duda Araban” 

nassar Konsep minimalis juga turut diterapkan di dalam kamar tidur utama yang ditempati oleh Nassar Sungkar.  Highlight utama dari tempat tidur minimalis berukuran king size warna putih, dengan sandaran super tinggi, mampu membuat kesan kamar tersebut lebih berisi.  Selebihnya, tampak dekorasi sederhana berupa laci, vas bunga, hingga pajangan lukisan yang tertata rapi di tembok kamar.   Temukan beragam informasi menarik lainnya di artikel.rumah123.com! Intip juga proyek properti terbaik di Grand Taruma.
Bagikan:
275683 kali