Cristiano Ronaldo Memiliki Pesawat Jet Pribadi Gulfstream G650 (Rumah123/Magellan Jets)

Kayaknya kurang klop kalau atlet yang tajir melintir nggak punya “rumah terbang” alias pesawat jet pribadi ya. Kalau rumah mewah, rumah peristirahatan, atau mobil mewah kayaknya biasa banget sih.

Mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo juga memiliki pesawat jet pribadi yang mewah, keren, dan pastinya mahal abis. Ya, iyalah, masa pemain bola naik pesawat komersial di kelas ekonomi.

Baca juga: Dikerubuti Fans Cewek, Bintang MU Pilih Pindah Rumah

Menurut media Inggris The Sun, Ronaldo memiliki pesawat jet pribadi Gulfstream G650. Pesawat ini memiliki dua mesin jet.

Gulfstream G650 diproduksi oleh perusahaan asal Amerika Serikat, Gulfstream. Pesawat ini diproduksi sejak 2008. Saat ini, ada 300 pesawat serupa di seluruh dunia.

Baca juga:  Siapa Sih Bintang Kroasia yang Punya Rumah di Sini?

Pesawat ini dikendalikan oleh dua kru yaitu satu pilot dan satu ko-pilot. Gulfstream bisa terbang non stop tanpa mengisi bahan bakar untuk jarak 12.960 km. Kalau terbang dari Jakarta ke London yang berjarak 11.000 km masih bisa lah ya.

Kabin pesawat juga bisa dirancang mewah sesuai permintaan. Para penumpang bisa nyaman seperti berada di rumah saat terbang dalam Gulfstream G650.

Baca juga:  Ada Mural Gabriel Jesus di Sao Paulo, Keren Banget!

Mau tahu berapa harga satu unit Gulfstream G650? Harganya mencapai 32 juta euro (Rp536 miliar)! Wajar kan kalau hanya orang tajir melintir yang sanggup membelinya.

Pesawat ini bisa menampung 18 orang penumpang. Jadi Ronaldo bisa membawa kekasihnya, empat anaknya, ibu, kakak laki-laki, kakak perempuan, dan lainnya.

Baca juga:  Makin Ngetop, Rumah Kapten Timnas Inggris Dipasangi Pagar Pengaman

Ronaldo sudah memiliki pesawat ini saat masih berkostum tim Liga Spanyol, Real Madrid. Dia memperkuat klub ini selama 9 tahun dari 2009. Gaji terakhirnya adalah 23 juta euro (Rp385 miliar).

Kapten tim nasional Portugal ini baru saja hijrah ke klub Italia, Juventus. Dia akan dikontrak selama empat tahun hingga 2022 dengan gaji per tahun mencapai 30 juta euro (Rp503 miliar).

Baca juga:  Walah, Jagoan Bola Kroasia Ini Punya Kandang Ayam di Rumah

Situs sepak bola Goal melansir kalau kekayaan Ronaldo mencapai 250 juta pound. Ronaldo makin tajir berkat sponsorship, bisnis sepatu dan pakaian, bisnis hotel, dan lainnya.

Setelah gaji naik, Ronaldo bakal beli pesawat baru nggak ya? By the way, kamu mau juga beli pesawat terbang? Boleh aja, sebelumnya investasi properti aja dulu. Kalau udah tajir melintir, baru deh beli “rumah terbang”.

Baca juga:  Jual Rumah Ala Pemain Bola Tajir Raheem Sterling

Gulfstream G650 Memiliki Interior yang Mewah (Rumah123/Magellan Jets)
Bagikan: 6519 kali