Sebelum Memutuskan Pensiun Pada Akhir 2018, Pemain Bulu Tangkis Liliyana Natsir Sudah Mulai Berbisnis Properti Sejak 2014 (Foto: Rumah123/Radar Banyumas)

Bintang bulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir berencana gantung raket pada akhir 2018 ini. Sebelum pensiun, ternyata dia sudah berbisnis properti lho.

Siapa sih yang nggak kenal dengan Liliyana? Dia adalah pemain yang mempersembahkan medali emas bulu tangkis nomor ganda campuran Olimpiade 2016 Rio de Janeiro di Brasil. Dia meraihnya bersama Tontowi Ahmad.

Pemain asal Sulawesi Utara ini punya nama panggilan akrab Butet. Unik kan, karena Butet adalah nama panggilan anak perempuan di Sumatera Utara. Dia mendapatkan nama ini sejak kecil dari pelatihnya.

Baca juga: Tabungan Jonatan Christie Bakal Bertambah Rp1,8 Miliar, Tabungan Kamu Gimana?

Butet sudah malang melintang di dunia bulu tangkis sejak masih kecil. Dia sudah meraih sejumlah gelar juara bersama Nova Widiyanto.

Setelah ganti tandem dan berduet dengan Tontowi, Liliyana terus meraih gelar juara termasuk All England, turnamen tertua dan bergengsi di dunia bulu tangkis. Usai belasan tahun bermain, Liliyana memutuskan pensiun.

Sebelum pensiun, ternyata Butet sudah mulai berbisnis lho. Salah satunya adalah properti yang dilakoninya sejak 2014.

Baca juga:  Dua Atlet Ini Lebih Tajir dari Jonatan Christie

Dia mulai terjun ke bisnis ini setelah berkonsultasi dengan paman dan teman-temannya. Mereka sudah berbisnis properti terlebih dulu.

Seperti dilansir dari Tribunnews, dia membangun dua cluster perumahan di kawasan Bekasi. Setiap cluster hanya terdiri dari 14-15 rumah saja.

Setiap rumah memiliki tipe 48 dengan luas tanah 80 m2. Rumah ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp500 hingga Rp600 juta. Wah, kalau Liliyana Natsir saja sudah terpikir untuk bisnis properti, masak kamu belum sih?

Baca juga:  Minions Dapat Bonus Lagi Rp1,2 Miliar, Bisa Beli Properti Apa Lagi Ya?

Bagikan: 305 kali