Rumah yang Disewa Serena Williams Sebelum Menikah (Rumah123/Daily Mail)

Bintang tenis Serena Williams akhirnya melepas masa lajangnya pada 16 November 2017 lalu. Dia menikah dengan co-founder media sosial Reddit, Alexis Ohanian.

Williams dan Ohanian sudah memiliki satu putri yang lahir pada 1 September 2017 lalu. Putri pasangan ini bernama Alexis Olympia Ohanian Jr.

Baca juga: Investasi yang Untungnya Nyampe 80 Persen, Cuma di Properti!

Williams dan Ohanian menikah di New Orleans, Amerika Serikat. Sejumlah selebriti dan olahragawan menjadi tamu pernikahan.

Sebelum menikah, Williams sempat mempersiapkan pernikahan bersama teman-temannya. Mereka tinggal di kawasan Treme, New Orleans.

Baca juga: Bintang Tenis Serena Williams Jual Rumah Mewah, Kayak Apa Sih Rumahnya?

Rumah bergaya Yunani ini dibangun pada 1800-an. Rumah ini memiliki delapan kamar tidur, lima kamar mandi, dan bisa ditempati oleh 25 tamu.

Rumah ini juga memiliki sejumlah fasilitas seperti ruang makan yang dapat menampung 18 orang dan perapian. Rumah ini dapat menampung teman-teman Williams dalam jumlah banyak.

Baca juga: Usai Melahirkan, Petenis Serena Williams Beli Rumah Mewah Baru, Yuk Lihat!

Williams dan rekan-rekannya sempat menginap beberapa hari. Rumah ini memiliki harga sewa 1.800 dollar AS (Rp24 juta) per malam.

Usai menikah, Williams akan tinggal bersama Ohanian di San Francisco. Sebelumnya, dia lebih sering berada di Florida, Miami.

Baca juga: Batal Bikin Rumah Peristirahatan, Petenis Serena Williams Jual Tanah 10 Hektar

Wiliams dikenal memiliki banyak rumah dan juga tanah. Dia memiliki rumah di Los Angeles dan Miami. Sebagai petenis kelas atas, dia mengumpulkan hadiah kemenangan hingga 84,4 juta dollar AS (Rp1,1 triliun).

Bagikan:
1210 kali