Untuk Persiapan Pertarungan, Bintang UFC Conor McGregor Menyewa Rumah Mewah untuk Timnya (Foto: Rumah123/Inside Hook)

Conor McGregor memang bintang Ultimate Fighting Championships (UFC). Dia merupakan atlet kaya raya. Jangan heran kalau sebelum pertandingan UFC 229, timnya menyewa sebuah rumah mewah.

McGregor ikut melambungkan nama UFC sebagai ajang pertarungan mixed martial arts. Selain dia, nama Khabib Normagomedov juga sedang tenar.

Keduanya bertemu dalam pertarungan bertajuk Khabib vs McGregor Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada Sabtu (06/10/2018) lalu. Apesnya, McGregor takluk oleh cekikan Khabib.

Baca juga: Yuk, Mampir ke MacMansion, Rumah Mewah Milik Jagoan UFC Conor McGregor

Setelah pertarungan ini, McGregor sempat dikeroyok oleh tim Khabib. Sebaliknya, Khabib menghajar tim McGregor.

McGregor memiliki tim yang terdiri pelatih dan staf lainnya. Petarung asal Irlandia itu mempunyai pelatih fisik, pelatih beragam bela diri, dan juga pakar nutrisi. Dia pun memiliki rekan bertanding.

Dia menyewa sebuah rumah mewah di Las Vegas guna persiapan pertarungan. Hanya saja laman Bleacher Report tidak mengungkapkan detil soal rumah ini lebih lanjut.

Baca juga:  Ga Masalah Babak Belur, Honor Bintang UFC Conor McGregor Ternyata Bisa Borong Rumah

Tidak diketahui apa fasilitas rumah mewah ini secara lengkap. Atau pun berapa sewa hunian keren itu selama satu hari. Tapi dari video yang beredar, rumah ini memang keren sih.

McGregor merupakan salah satu olahragawan kaya. Untuk pertarungan melawan Khabib, dia dibayar sebesar USD 3 juta (Rp45 miliar), sementara lawanya hanya memperoleh USD 2 juta.

Petarung berjulukan The Notorious ini mempunyai kekayaan senilai USD 69 juta (Rp1 triliun). Hmm, pantas aja bisa sewa rumah mewah hanya untuk pertandingan. Kira-kira kamu mau alih profesi? Ya, babak belur dikit deh, yang penting tajir kan?

Baca juga:  Sekali Bertarung, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Bisa Jadi Juragan Properti

Bagikan: 527 kali