GlobeCreated with Sketch.IdEn

Gunakan fasilitas properti news alert seputar berita terkini properti

Ingatkan Saya
Ditemukan 7596 berita
  • Desain Rumah Pengantin Baru, Kayak Apa Ya?

    Minggu, 22/07/2018 12:00

    Udah punya bayangan rumah kayak apa nanti yang bakal kamu huni bersama pasangan sehabis nikahan? Gimana kalau lihat-lihat konsep desain yang berikut ini seperti dikutip dari Arsitag.com: Rumah minimalis yang simpel tapi gaya. Banyak pengantin baru yang...

  • 3 Hal Penting Saat Menata Ruang Makan Pengantin Baru

    Minggu, 22/07/2018 08:00

    Karena masih berduaan menjadi penghuni rumah, ruang makan pengantin baru boleh dibilang yang minimalis aja. Yang terpenting ruang makan bisa digunakan berdua dengan nyaman. Kamu dan pasangan bisa makan sambil berbincang dengan senang. Lebih-lebih kalau...

  • Yuk, ke Bridestory Market 2018! Ada Beragam Inspirasi untuk Semarakkan Resepsimu

    Sabtu, 21/07/2018 16:00

    Kamu yang berencana menyongsong hari bahagia pernikahan, tentunya mulai mempersiapkan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari. Acara pernikahan pastinya merupakan momen istimewa  yang jadi kenangan abadi buat kamu dan pasangan, serta buat orang-orang terdekat kamu. Maka dari...

  • Separuh Hunian, Separuh Rumah Kaca, Mau Punya Rumah Kayak Gini?

    Sabtu, 21/07/2018 12:02

    Rumah ini memiliki dua lantai. Luasnya mencapai 100 m2. Rumah ini menjadi representasi tinggal di dalam hunian yang memiliki bagian indoor dan outdoor. Hunian ini berada di provinsi Gunma. Letaknya sekitar 123 km dari ibu kota...

  • Pindah ke Italia, Ronaldo Bakal Beli Mobil Baru Ga Ya?

    Sabtu, 21/07/2018 08:02

    Cristiano Ronaldo sempat tinggal di Spanyol selama sembilan tahun. Dia memperkuat klub Liga Spanyol, Real Madrid sejak 2009 hingga 2018. Ronaldo dan keluarga tinggal di kawasan elit di ibu kota Spanyol, Madrid. Area perumahan ini dijaga...

  • Menata Rumah Pengantin Baru, Mau Tau?

    Jumat, 20/07/2018 20:00

    Kamu sedang mempersiapkan pernikahan? Udah kebayang dong rumah kayak apa yang bakal kamu huni bersama pasangan. Kalau udah punya rumah, terus kamu belum kebayang gimana perabotannya? Eits, jangan bingung-bingung, kenapa kamu gak datang aja ke...

  • 5 Langkah Supaya Pengantin Baru Bisa Cepet Punya Rumah

    Jumat, 20/07/2018 19:00

    Yang ideal sih, sejak berencana menikah, kamu dan pasangan udah ngobrolin soal rumah. Tapi, kalau udah telanjur menikah belum juga punya rumah, ikuti 5 langkah berikut ini: Pertama, sisihkan 15-30 persen gaji. Bisa gaji salah satu,...

  • Konsep Rumah Pengantin Baru, Kamu Pilih yang Mana?

    Jumat, 20/07/2018 18:00

    Rumah adalah tempat dimulainya cerita keluarga baru. Makanya pengantin baru yang udah punya rumah seneng banget pastinya. Ada rasa bangga juga karena udah punya rumah meskipun baru aja nikah. Untuk tahap awal, rumah pengantin baru yang...

  • Wujudkan Pernikahan Impianmu, Datangi Bridestory Market 2018

    Jumat, 20/07/2018 17:00

    Bridestory Market 2018 kembali. Kali ini dengan gelaran dan konsep yang lebih meriah dan lebih besar dari sebelumnya. Pameran terbesar di Indonesia ini berlangsung Kamis-Minggu, 19-22 Juli 2018, di Hall 1-3A, ICE BSD. Beragam vendor pernikahan...

  • Tinggal di Rumah Mungil Masih Bisa Ngundang Makan 6 Orang?

    Jumat, 20/07/2018 12:02

    Hunian ini memang benar-benar sempit, mungil, dan kecil. Lebay banget ya? Ya, ukurannya hanya sekitar 14 m2. Waduh, ini sih lebih kecil dari apartemen studio di Indonesia yang berukuran 18 meter persegi. Kalau ukurannya seperti di...

Mohon Tunggu
1 - 10 dari 7,596 Hasil