Perusahaan Asal Thailand SCG Meluncurkan Produk Sanitary Ware Bermerek Cotto dengan 2 Varian Tipe yang Membidik Target Market Pemilik Hunian Bergaya Modern (Foto: Rumah123/Cotto.com)

SCG meluncurkan produk sanitary ware untuk pertama kalinya di Indonesia. Dua produk ini mulai dipasarkan dengan membidik konsumen pemilik rumah bergaya modern.

Perusahaan ini memperkenalkan produknya dalam pameran Indonesia Building Technology (Indo Build Tech) 2019 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada 20-24 Maret 2019.

SCG merupakan konglomerat asal Thailand yang memiliki tiga bisnis inti yaitu cement-building materials, chemical, dan packaging.

Baca juga: Toilet Darurat untuk Bencana, Wah Keren Banget Idenya

Korporasi ini meluncurkan produk sanitary ware atau produk interior untuk kamar mandi dengan merek Cotto yang memiliki dua seri yaitu Convenience dan Sensation.

“Cotto Sanitary Ware tidak sekadar menyediakan produk-produk kamar mandi, tapi juga menyediakan manfaat bagi para penggunanya,” ujar Retail Business Manager SCG Indonesia, Warit Jintanawan seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Aspek yang kami perhitungkan tak hanya perihal desain, tetapi juga aspek fungsional produk,serta dampaknya pada lingkungan,” lanjutnya.

Baca juga: Toilet 3D Print Ini Bisa Ubah Kotoran Manusia Jadi Energi Listrik

“Sebagai perusahaan yang mengedepankan prinsip sustainable development, dampak bagi lingkungan merupakan pertimbangan utama dalam mengembangkan sebuah produk, seperti volume debit aliran air atau penggunaan bahan daur ulang,” kata Jintanawan lagi.

Seri Convenience merupakan manual toilet seat cover tanpa listrik. Toilet memiliki empat bentuik toilet seat. Toilet ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin memiliki toilet nyaman dan modern.

Untuk seri Sensation adalah decorative above counter basin dengan desain yang slim dan modern. Toilet ini dirancang untuk memberikan sensasi yang menenangkan bagi penggunanya.

Baca juga: Toilet dari Material Ramah Lingkungan? Wah Kekinian Banget Ya!

Bagikan: 553 kali