Sayana Apartments Menawarkan Hunian Vertikal dengan Cicilan Rp80 Ribu Per Hari. Unit Apartemen Tipe Studio Dipasarkan dengan Harga Rp300 Jutaan (Foto: Rumah123/Damai Putra.com)

Damai Putra Group menawarkan hunian vertikal dengan cicilan murah. Cicilannya hanya Rp80 ribu per hari atau sama dengan pengeluaran life style berupa minum kopi per hari.

Dua perusahaan pengembang Damai Putra Group dan Nishitetsu Group baru saja meresmikan marketing gallery dan show unit Sayana Apartments. Hunian vertikal ini menjadi apartemen pertama di Kota Harapan Indah.

Kota Harapan Indah merupakan kota mandiri di Bekasi dengan luas 2.200 hektare. Kota ini dibangun dan dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Baca juga: Hanya di Sayana Apartments, Pembeli Dapat Apartemen Fully Furnished

Sayana Apartments dibangun di kawasan Central Business District (CBD) Kota Harapan Indah. Apartemen ini dipasarkan dengan harga dan cicilan yang terjangkau bagi generasi milenial.

“Apartemen ini kami jual dengan harga mulai Rp300 jutaan dengan cicilan Rp80 ribuan per hari,” ujar Sales and Promotion Associate Director Damai Putra Group, Catherine Lee seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Rumah123.

Menurut Department Sales Head, Bram Pratama, cicilan ini setara dengan pengeluaran generasi milenial untuk minum kopi di cafe. Ketimbang uang tersebut dihabiskan untuk life style, lebih baik dibelikan hunian atau berinvestasi properti.

Baca juga:  Damai Putra dan Nishitetsu Resmikan Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments

Cicilan yang hanya Rp80 ribu per hari itu sama saja dengan Rp2,4 juta per bulan. Uang sejumlah ini bisa mendapatkan apartemen tipe studio di Sayana Apartments.

Sayana Apartments menawarkan tiga tipe unit apartemen yaitu studio dengan luas 22 meter persegi, 1 bedroom dengan luas 33 meter persegi, dan 2 bedroom dengan luas 36 meter persegi.

Sederetan fasilitas akan tersedia di apartemen ini seperti outdoor infinity pool, gym, sky garden, study hall, 24 hour security system, access card, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Damai Putra Group Berikan Kemudahan Pembelian Cluster Albasia

Bagikan: 1203 kali