Apartemen Sayana, Kota Harapan Indah (Rumah123/Sayana Apartment)

Perusahaan pengembang Damai Putra Group meluncurkan proyek hunian terbarunya Sayana Apartments yang berada di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Kota Harapan Indah merupakan kota mandiri yang memiliki luas 2.200 hektare.

Damai Putra Group bekerja sama dengan developer asal Jepang, Nishitetsu Group untuk membangun proyek apartemen ini. Biro arsitek Urbane Indonesia merancang apartemen ini. Biro arsitek ini didirikan oleh arsitek lulusan ITB, Ridwan Kamil pada 2004.

Baca juga: 29-30 Juli 2017, Open House Ruko Vaganza Kota Harapan Indah, Jangan Kelewat Ya!

Sayana Apartments berada di central business district (CBD) Kota Harapan Indah. Lokasinya berdekatan dengan sederetan fasilitas umum seperti rumah sakit, universitas, hypermarket, water park, dan lainnya.

Apartemen ini memiliki sejumlah fasilitas bintang lima seperti keamanan 24 jam, access card, sky garden, outdoor infinity pool, gym, fitness center, dan masih banyak lagi.

Baca juga: “Ruko Vaganza Untung Besar Untung Banyak” Hanya di Kota Harapan Indah

Apartemen ini terdiri dari dua tower. Jumlah unit keseluruhan mencapai 1.531 unit. Tower pertama yang dibangun memiliki 590 unit apartemen. Kebanyakan unit terdiri dari tipe studio yang memiliki ukuran mulai dari 21,84 meter persegi.

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group membidik investor untuk memiliki Sayana Apartments. Investor bisa menyewakan kepada mahasiswa, pekerja, dan lainnya.

Baca juga: Gandeng Perusahaan Jepang, Damai Putra Bangun Apartemen dengan Fasilitas Bintang 5

Apartemen ini memang membidik pangsa pasar para mahasiswa dan mahasiswi Esa Unggul University, karyawan Eka Hospital, tamu dan keluarga dari pasien Eka Hospital, serta para profesional yang bekerja di Bekasi dan Tanjung Priok.

Lokasi apartemen ini juga dekat dengan tol Becakayu, Light Rapid Transit, rencana pengembangan BRT, dan tol Sunter-Pulogebang yang masih dikerjakan. Semua ini memudahkan penghuni untuk pergi dan pulang dari apartemen ke tempat beraktivitas.

Bagikan:
1797 kali