Gambaran hunian yang nyaman dan aman di Cluster Matana, Proyek ASYA. Foto: Rumah123/Dok. Proyek ASYA

 

Selalu ada dukungan buat kamu untuk punya rumah. Selain dari pengembang, bank pemberi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pun ga jarang beri kemudahan. Kali ini PT Bank CIMB Niaga Tbk mempermudah kamu untuk beli rumah di proyek ASYA besutan PT Astra Modern Land.

Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono, dan Direktur PT Astra Modern Land, Panji Nurfirman, serta Mortgage Business Development Head bank CIMB Niaga, Novlia Dwi Astine, dan  Mortgage Business Head Jakarta Region CIMB Niaga, Johanes Janer Saragih, melaksanakan penandatanganan kerja sama.

Baca juga: Pengembang Asya Rilis 6 Tipe Rumah di Cluster Matana, Kamu Pilih yang Mana?

Gimana reputasi pengembang proyek ASYA ini? Jawabannya bisa kamu simak dari pernyataan Novlia Dwi Astine. Dia mengatakan, PT Bank CIMB Niaga Tbk menjalin kerja sama dengan PT Astra Modern Land karena perusahaan tersebut merupakan gabungan dari pengembang (Astra International, Hongkong Land Ltd, dan Modernland Realty) yang memiliki reputasi yang baik di bisnis properti Indonesia.

Selain itu, proyek ASYA memiliki banyak keunggulan dan diminati masyarakat. Sehingga, bisa semakin memperbesar penyaluran KPR CIMB Niaga.

 
Cluster Matana di Proyek ASYA. Foto: Rumah123/Dok. Proyek ASYA
 

Menurut Johanes Janer Saragih, saat ini CIMB Niaga memberikan fasilitas KPR dengan Fixed to Float, yakni Fixed 3 tahun (6,15%, minimum tenor 8 tahun) dan Fixed 5 tahun (6,5%, minimum tenor 10 tahun) dengan Floating Rate: Instrumen BI 12 bulan + 5% dan Smart Rate: Instrumen BI 12 Bulan + 3,25%, tanpa minimal tenor. Sementara Xtra Bebas: Tahun ke-1 & 2: 7,75%, Tahun ke-3 & 4: 7,50%, Tahun ke-5: 7.25%, dengan Floating Rate: Instumen BI 12 bulan + 3% dan minimal tenor 8 tahun.

 
(Kiri–Kanan) Direktur PT Astra Modern Land Panji Nurfirman, Presiden Direktur PT Astra Modern Land Wibowo Muljono, Mortgage Business Head Jakarta Region PT Bank CIMB Niaga Tbk, Johanes Janer Saragih, dan Mortgage Business Development Head PT Bank CIMB Niaga Tbk, Novlia Dwi Astine, berpose bersama setelah penandatanganan kerja sama, Selasa (17/4/2018). Foto: Rumah123/Dok. Proyek ASYA

Berada di proyek skala township seluas 70 hektare di Jakarta Timur, berikut ini keunggulan Cluster Matana:

Lokasinya Strategis

Di perbatasan kawasan antara Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Didukung Infrastruktur Memadai

Aksesibilitas yang sangat mudah serta shutle bus bagi para penghuni yang akan menuju stasiun LRT di Kelapa Gading.

Konsep Huniannya Ramah Lingkungan

Didukung keberadaan danau seluas 15 hektare. Mengutamakan kenyamanan bagi penghuninya. Salah satunya, dengan keberadaan ceiling yang tinggi untuk memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara di dalam rumah, selain dapat memaksimalkan ruang.

Bangunan Berkonsep Unik

Ceiling living room setinggi 4,3 meter, ketinggian Master Bedroom di 3,9 meter, smart digital door lock melalui finger print dan kartu, CCTV di area pintu masuk dan living room.

Dikelilingi Berbagai Fasilitas Berkelas

Selain landed house, proyek township ASYA nantinya juga akan merangkum berbagai produk properti eksklusif, yakni kondominium, lake villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik. Nantinya juga akan dilengkapi fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektare.

Cluster Matana lebih eksklusif dilengkapi Toto kitchen set, mulai dari cabinet atas bawah, kompor dan exhaust. Setiap kamar dan area living room juga sudah dilengkapi dengan AC Daikin, tanpa biaya tambahan. Di dalam Cluster Matana, akan dibangun juga Cluster Facility. Selain pertumbuhan harga lahan yang terus meningkat, hunian ini hanya selangkah dari pusat perbelanjaan AEON Mall.

Baca juga: Township Asya, Hunian Tepi Danau di Jakarta Timur

Demi keamanan para penghuni, ada petugas jaga keamanan selama 24 jam dengan Triple Gated Security, Finger Print Access & CCTV. 

Fasilitas komersial terdapat pusat perbelanjaan AEON Mall seluas 85.000 m2 yang telah dibuka sejak 30 September 2017, ada modern market dan food garden. 

Fasilitas pendidikan, di dalam kawasan sudah tersedia Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis national plus, juga ada Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar.

Fasilitas kesehatan, akan segera dibangun Mayapada Hospital, dan di sekitar kawasan terdapat Rumah Sakit Gading Pluit serta Mitra Keluarga.

Nah, memasuki Triwulan I-2018, township ASYA menawarkan cluster teranyarnya, yakni Matana. Bersifat eksklusif dan mengadopsi nama Matano (nama danau di Kalimantan). Matana akan punya 210 unit rumah eksklusif yang terdiri atas 6 tipe: Tipe 7 (7x14m), Tipe 9 (9X14m), Tipe 12 Corner House (12X14m), Tipe 13 Corner House (13x14 m), Tipe 9 Deluxe House (9X17m), dan Tipe 12 Corner Deluxe (12x17m). Harga per unit mulai Rp2,5 miliar.

Untuk tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 93 unit saja. Jadi, kamu harus gerak cepat nih kalau ga mau kehabisan.

Bagikan: 1575 kali