Ilustrasi Foto: Rumah123/Getty
 

Spaces merupakan co working space asal Belanda yang baru membuka kantor perdananya di Indonesia. Berlokasi di World Trade Center 3, ruang kerja bersama ini bisa disewa mulai November 2018.

Di ruangan berluas 2.226 m2 itu, ada beragam fasilitas, sebut aja 330 workstations dan kafe. Spaces yang berdiri sejak 2006 ini sampai saat ini telah memiliki 155 lokasi di sejumlah negara, di antaranya Belanda, Amerika Serikat, Singapura, Indonesia, dan Australia.

"Spaces menawarkan suasana kontemporer, sosial, dan inspiratif," kata Country Manager Spaces Indonesia, Vijayakumar Tangarasan, seperti dikutip Kontan.co.id, Kamis (25-10-2018).

Baca juga: Coworking Indonesia, Komunitas Penggerak Perekonomian Bangsa

Target pasar bisnis sewa ruang kerja ini adalah perusahaan-perusahaan, para profesional, dan para pekerja lepas (freelancer). Vijayakumar optimistis bisnis co-working space ini bakal berkembang. Pasalnya, kontribusi kantor barengan saat ini baru 3% dari bisnis real estate, yang ke depannya diprediksi bakal meningkat menjadi 30%.

Pihak Spaces akan menyuguhkan banyak acara, program networking, dan program bisnis untuk mempererat koneksi dan relasi para pebisnis.

Bagikan: 398 kali