Ilustrasi Orang Membaca Kitab Suci Al Quran. Yayasan Sinar Mas Land Memberikan Sejumlah Al Quran Braille dan Mushaf Al Quran Kepada Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Foto: Rumah123/Getty Images)

Yayasan Muslim Sinar Mas memberikan 35 set Al Quran Braille dan 1.000 mushaf Al Quran dengan terjemahan kepada Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DWP PUPR) pada Jumat (26/04/2019).

Al Quran Braille dan mushaf Al Quran dengan terjemahan ini akan disalurkan ke 35 provinsi melalui Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Kementerian PUPR.

Dalam program ini, Yayasan Muslim Sinar Mas didukung oleh perusahaan pengembang Sinar Mas Land dan juga perusahaan kertas APP Sinar Mas.

Baca juga: Sinar Mas Land dan Citramas Group Berkolaborasi Kembangkan Area Ekonomi Digital di Batam

Penyerahan ini dilakukan oleh manajemen Sinar Mas Land kepada Penasihat DWP PUPR, Kartika Basuki dan Erna Danis Sumadilaga, Ketua DWP PUPR.

Manajemen Sinar Mas Land diwakili oleh Ketua Harian Yayasan Muslim Sinar Mas H. Dhony Rahajoe, Vice Director APP Sinar Mas H. Irsyal Yasman, dan Head of Corporate Government & Sustainability Sinar Mas Land Ignesjz Kemalawarta.

Sinar Mas Land menyerahkan Al-Quran Braille tersebut melalui Yayasan Muslim Sinar Mas sebagai bentuk kepedulian kepada umat muslim dan para tunanetra dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Baca juga: Fokus Kembangkan Smart Digital City, Sinar Mas Land Gelar Kompetisi Robotik

Tidak hanya kepada kaum tunanetra, Sinar Mas Land juga memberikan perhatian berupa pelatihan bahasa isyarat bagi para tunarungu. Program ini dilaksanakan bersama Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin).

Sinar Mas Land merupakan developer yang membangun dan mengembangkan BSD City, kota mandiri yang memiliki luas lebih dari 6.000 hektare. Kota mandiri ini memiliki residensial, kawasan komersial, dan pusat bisnis.

Perusahaan memiliki tanggung jawab CSR (corporate social responsibility) dengan melakukan banyak kegiatan terutama terkait pendidikan.

Baca juga: Dukung Pengembangan Pendidikan di BSD City, Sinar Mas Land Hadirkan GSM

Bagikan: 462 kali