OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Sambut Natal, Jessica Alba Pamer Foto Piyama

30 Nopember 2023 · 2 min read Author: Dodiek Dwiwanto

Aktris Jessica Alba Memamerkan Foto Memakai Piyama Jelang Perayaan Natal (Foto: Rumah123/US Magazine.com)

Jessica Alba memamerkan foto dia bersama putranya Hayes dalam balutan busana piyama. Dia mengunggah foto ini ke akun media sosial Instagram.

Sejumlah selebriti Hollywood merayakan Natal dengan pesta piyama. Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah selebriti memamerkan foto-foto mereka menggunakan piyama.

Mereka memakai piyama dengan warna sama atau motif senada dengan pasangan dan anak-anak. Natal dirayakan pada musim dingin di Amerika Serikat, jadi hal biasa menggunakan piyama.

Baca juga: Keluarga Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Pasang Pohon Natal dengan Mawar Merah

Hal yang sama dilakukan oleh Alba. Dia memakai piyama berwarna merah. Warna yang sama dengan pakaian Santa Claus. Sementara putra memakai piyama berwarna hijau.

Alba sedang memangku putranya, Hayes yang baru berusia satu tahun. Putra bungsunya sedang minum susu menggunakan botol.

US Magazine melansir kalau Alba memang terobsesi menggunakan piyama. Kebetulan, dia juga memiliki perusahaan consumer good yang menjual peralatan rumah tangga, perlengkapan bayi, dan lainnya.

Baca juga: Lho, Kok Ariana Grande Pasang Pohon Natal Terbalik

Selain menjadi aktris ternama, Alba memang memiliki perusahaan bernama The Honest Company. Perusahaan ini berdiri pada 2011.

Alba menjadi co-founder atau pendiri sekaligus chairperson alias komisaris. Perusahaan ini mencatatkan penjualan hingga USD 250 juta (Rp3,6 triliun) per tahun.

Alba menikah dengan Cash Warren, seorang produser film. Mereka bertemu usai syuting film Fantastic Four pada 2004. Pasangan ini memiliki dua putri dan satu putra.

Baca juga: Ratu Inggris Punya Tradisi Bagikan Pohon Natal dan 1.500 Puding


Tag: , , ,


Dodiek Dwiwanto
Penulis sekaligus Editor Rumah123.com. Hobi menonton tayangan desain rumah dan gaya hidup di HGTV saat senggang. Lagi mencari tahu dan belajar soal investasi saham properti dan crowdfunding. Siapa tahu jadi investor.
Selengkapnya