Show Unit Samanea Hill Di Marketing Gallery Yang Berada di Alam Sutera, Tangerang, Banten (Foto: Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Farpoint merilis proyek terbarunya Samanea Hill. Perumahan ini membidik generasi milenial dengan pendapatan Rp10-12 juta per bulan.

Samanea Hill dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektare. Sebanyak 4,5 hektare merupakan area hijau.

Perumahan ini berada di kawasan Parung Panjang, Tangerang, Banten. Samanea Hill merilis dua tipe produk rumah tapak untuk tahap pertama.

Baca juga: Farpoint dan Andra Matin Berkolaborasi Kembangkan Samanea Hill

Semua rumah hanya memiliki satu lantai. Untuk desain, Samanea Hill menggandeng arsitek ternama Andra Matin yang juga principal dari biro arsitek andra matin architects.

Farpoint membidik konsumen generasi milenial. Kebetulan desain rumah Samanea Hill yang berbeda dibandingkan dengan perumahan lainnya dan membidik kaum milenial.

Selain itu, juga terkait dengan harga jual rumah. Farpoint memasarkan Samanea Hill dengan harga mulai dari Rp400 juta dengan cicilan Rp3 juta per bulan.

Baca juga: Kehadiran Innercourt Bikin Hunian di Samanea Hills Jadi Lebih Sejuk

“Kami siapkan project bukan tanpa riset. Target market kami adalah generasi milenial dengan ranging income Rp10-12 juta perbulan, combine income suami istri per bulan untuk memenuhi kebutuhan KPR,” ujar President Director Samanea Hill, Haryanto Tiono saat meresmikan marketing gallery Samanea Hill beberapa waktu lalu.

Haryanto menjelaskan target market memang kaum milenial yang memiliki pendapatan Rp10-12 juta, baik pendapatan sendiri atau gabungan pendapatan dari suami istri.

Jumlah tersebut cukup untuk cicilan kredit pemilikan rumah (KPR) Rp3 juta perbulan. Jika 30% dari pendapatan Rp10 juta adalah Rp3 juta. Cicilan tentunya tidak memberatkan konsumen.

Baca juga: Samanea Hill Hadirkan 5 Fitur Inovatif dalam Huniannya

Bagikan: 311 kali