UPTOWN RESIDENCE_Featured Image_Rumah di Cikarang

Ingin memiliki rumah di Cikarang yang membuat kualitas hidup jadi lebih baik? Uptown Estate bisa jadi jawaban untuk kamu!

Hunian dengan ekosistem ramah lingkungan dan sehat terus hadir, dikembangkan oleh banyak developer, salah satunya Lippo Cikarang yang membangun cluster Uptown Estate di Waterfront Estates.

Terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, konsep rumah sehat dan ramah lingkungan seperti Uptown Estates ini makin banyak diincar konsumen properti.

5 Kelebihan Punya Rumah di Cikarang Uptown Estate

Masih ragu untuk punya rumah di Cikarang Uptown Estate ini? Yuk, simak beragam benefit yang bakal kamu dapatkan jika tinggal di Uptown Estate ini!

1. Lokasi Strategis di Jantung Kota Lippo Cikarang

Uptown Estate Planning

Berada di tengah kota mandiri Lippo Cikarang, Waterfront Estates bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari hunian sehat.

Uptown Estate tepatnya berada di Jalan MH. Thamrin Kav 198, Lippo Cikarang, Bekasi, berada di lokasi yang dekat ke beragam fasilitas. 

Untuk fasilitas pendidikan ada Dian Harapan School Cikarang, SDIT Al-Hidayah, Pepito Kids School, serta Kristen Nasional School Angio.

Ada fasilitas kesehatan dari Siloam Hospital, Hosana Medica Hospital, sampai Permata Keluarga Hospital.

Jika mencari pusat perbelanjaan, dekat dengan Mall Lippo Cikarang, Orange Country Mall, dan Citywalk Lippo Cikarang.

Fasilitas menarik yang bisa dijumpai pada rumah di Cikarang yang satu ini antara lain Hotel, Area Bermain, Sekolah, Lapangan Golf, Pusat Olah Raga, Masjid, dan fasilitas pendukung lainnya.

2. Hunian Artistik Karya Desainer Dunia

UPTOWN VILLA_tampak depan

Perumahan Uptown Estates didesain oleh dua desainer kelas dunia. 

Ada Alex Bayu sebagai arsitek dan Karl Princic sebagai arsitek lanskap ini, yang akan memberikan kualitas hidup yang lebih baik lewat rancangan modern mereka.

Hadir dengan produk berkualitas, Waterfront Estates belum lama ini memenangkan beberapa penghargaan dari Indonesia Property Awards 2020 dan Golden Property Awards 2021.

Rumah di Cikarang ini mendapat penghargaan mulai dari Best Housing Interior Design, Highly Commended of the Best Housing Architectural Design, hingga Highly Commended of the Best Housing Landscape Architectural Design di Indonesia Property Awards 2020. 

Terakhir, perumahan ini mendapat Best of The Best Compact Development di Golden Property Awards 2021.

3. Lingkungan Nyaman dan Asri

UPTOWN SANCTUARY_Slow Res

Lebih dari sekedar hunian, Uptown Estate menawarkan sebuah lingkungan hidup yang nyaman, asri, modern.

Pasalnya, rumah di Cikarang ini menggunakan green concept yang berada di kota hijau dengan lebih dari 96.000 pohon di sekitarnya.

Tak hanya itu, perumahan ini didesain dengan konsep Open Plan, dimana Living Dining Kitchen menjadi satu. 

Uptown Estate juga dilengkapi oleh cross ventilation yang berfungsi baik, memastikan sirkulasi udara di dalam ruangan berjalan dengan baik.

4. Bebas Macet dan Aksesibilitas Mudah

Waterfront Estates_Slow Res

Uptown Estate terintegrasi langsung dengan moda transportasi umum dan infrastruktur yang ada di sekitarnya.

Rumah di Cikarang ini berjarak 7 menit dari future APM (Monorail), 10 menit dari future express train station, dan berjarak 14 menit ke elevated highway Jakarta-Cikampek.

Memerlukan waktu 30 menit ke stasiun LRT jalur Cawang-Bekasi Timur-Cikarang/Karawang, dan 30 menit ke stasiun KRL jalur Jakarta-Bekasi-Cikarang.

Selain itu, bagi yang memiliki mobil sangat dimudahkan karena dekat dengan dua exit toll yakni Cikarang Barat dan Cibatu.

Lokasinya juga dekat jika ingin mengakses Bandara Halim Perdana Kusuma.

5. Bernilai Investasi Tinggi

UPTOWN RESIDENCE 2_interior rumah

Uptown Estate terdiri dari tiga tipe, yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan tempat tinggalmu.

Untuk kamu yang mencari rumah di Cikarang dengan dua kamar tidur, ada Type 1A Garden Villa dan Type 1B Courtyard Pavillion.

Hunian dua lantai tipe Garden Villa ini, dibanderol dengan harga hanya Rp550 juta dan Rp660 juta!

Sementara tipe lainnya adalah Type 2A Park Residence, yang dilengkapi dengan tiga kamar tidur.

Tipe Park Residence memiliki luas tanah 82,5 meter persegi dan luas bangunan 68 meter persegi, dengan harga Rp880 juta.

Jika menginginkan rumah di Cikarang yang lebih luas, tersedia dua jenis Type 3 Meadow Cottage yang memiliki luas tanah 105 meter persegi dengan harga Rp1,1 miliar dan Rp1,2 miliar.

Dengan lokasi strategis dan beragam fasilitas yang lengkap, tentunya memiliki unit di Uptown Estates jadi investasi yang menjanjikan.

Jadi, ayo jadikan Uptown Estates sebagai hunian idamanmu sekarang juga!

Dapatkan hunian terbaik hanya di Rumah123.com karena portal ini memang #AdaBuatKamu.

Baca juga informasi seputar rumah dan properti, hanya di artikel.rumah123.com.

Bagikan:
330 kali