Dua Desainer Produk, Fuseproject dan Hive Berkolaborasi Membuat Kamera CCTV yang Keren (Foto: Rumah123/Designboom)

Dua desainer produk Fuseproject dan Hive kembali berkolaborasi. Kali ini, keduanya membuat kamera pintar eksternal alias kamera CCTV yang pintar. Fuseproject merupakan biro desain milik desainer ternama Yves Behar.

Designboom melansir bahwa kolaborasi keduanya membuat kamera berbentuk kotak. Keduanya mendesain kamera yang terlihat dan terkesan solid, elegan, dan juga kuat.

Kamera ini memiliki sejumlah fitur canggih seperti streaming HD (high definition), kamera malam otomatis, pergantian cuaca, dan lainnya. Selain itu, ada fitur untuk rekaman.

Baca juga: Ga Ada Lagi Cerita Hewan Kesayangan Kesepian Saat Kamu Pergi Jauh

Ukuran kamera ini hanya sebesar bola tenis. Sejumlah bagian dari kamera ini terbuat dari plastik termasuk bagian luar ruangan.

Kamera ini terpasang pada bagian belakang penyangga dengan menggunakan magnet. Kamera ini mudah untuk dipasang, diprorgram, dan juga diarahkan.

Desainer merancang kamera ini mudah untuk dipasang. Konsumen hanya membutuhkan peralatan sederhana untuk memasang baut.

Baca juga: Waspada Gaes, Pembobol Rumah Kosong Incar Rumah dengan Kondisi Seperti Ini

Meski begitu, desainer sudah mendesain bagaimana kamera ini tidak mudah untuk dicuri. Biasanya, kamera keamanan juga menjadi incaran penjahat.

Fuseproject dan Hive sudah mulai memasarkan kamera pengawas ini sejak Desember 2018. Konsumen bisa memesannya ke produsen.

Nah, buat kamu yang sering meninggalkan rumah, nggak ada salahnya memasang kamera CCTV yang keren dan pintar. Jangan mau kalah dari maling ya gaes.

Baca juga: Curanmor Marak, Jangan Lupa Kunci Ganda Kendaraan Kamu Ya

Bagikan: 471 kali