Rumah Sempit Milik Genevieve Fox dan Matt Fox (Rumah123/Apartment Therapy)

Rumah ini benar-benar sempit. Luasnya hanya 15 meter persegi saja. Hmm, penghuninya ya lu lagi, lu lagi. Mau ke mana lagi perginya?

Pemiliknya adalah Genevieve Tinsley Fox, suaminya Matt Fox, dan putri mereka yang baru berusia enam bulan. Genevieve bekerja di perusahaan properti, sementara Matt adalah insinyur listrik.

Baca juga: Mau Hidup Ekstra Irit, Keluarga 3 Anak Ini Pilih Tinggal di Rumah Sempit

Pasangan suami istri sudah tinggal di rumah sempit selama satu tahun. Rumah ini berada di Heights, negara bagian Texas, Amerika Serikat.

Mereka sudah mulai menyukai rumah sempit sejak 2010 silam. Wah, sudah lama juga ya. Sejak itu, mereka membangun rumah sempit sendiri.

Baca juga:  Rumah Sempit yang Cocok Buat Bangsa Pelaut

Saat menempati rumah ini, Genevieve dan Matt belum memiliki anak. Pada 2017 lalu, pasangan ini dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mary Jo.

Genevieve mengakui banyak keunggulan yang dimiliki saat mempunyai rumah sempit. Saat membersihkan rumah tidak melelahkan, mencari sesuatu barang relatif mudah, dan lainnya.

Baca juga:  Wah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggal di Rumah Sempit

Genevieve memberikan saran bagaimana menciptakan hunian dengan desain yang disukai. “Desain ruangan yang bakal kamu huni. Jadikan semuanya bisa membuatmu tersenyum. Tetap bisa membuat semuanya rapi,” ujar Genevieve seperti dikutip oleh situs Realtor.

Jika melihat semua keunggulan yang dimiliki oleh rumah sempit, kayaknya nggak ada alasan bagi generasi milenial untuk tidak jatuh cinta dengan rumah sempit.

Baca juga:  Kayak Gimana Punya Rumah Sempit di Tengah Hutan?

Rumah Sempit Ini Hanya Memiliki Luas 15 Meter Persegi (Rumah123/Apartment Therapy)
Rumah Sempit Mempunyai Dapur, Ruang Makan, dan Ruang Tidur (Rumah123/Apartment Therapy)
Genevieve Fox Tinggal Bersama Suami dan Putrinya (Rumah123/Apartment Therapy)

Bagikan: 5429 kali