apartemen di bogor- rumah123.com Bogor Atau Depok Bisa Menjadi Alternatif Investasi Properti. Ada Sejumlah Apartemen yang Dibangun di Kawasan Tersebut (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Apartemen di Depok atau apartemen di Bogor bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin berinvestasi properti atau mau memiliki hunian vertikal.

Kalau dibandingkan dengan Tangerang dan Bekasi, maka Depok dan Bogor memang memiliki proyek apartemen yang lebih sedikit. Bayangkan kalau 55 persen apartemen di luar Jakarta berada di Tangerang.

Namun, saatnya untuk melirik dua kawasan ini dengan membeli apartemen. Sebenarnya, Depok juga mulai memiliki sejumlah hunian vertikal.

Baca juga: Mau Beli Rumah atau Berinvestasi Ruko di Jakarta Timur?

Situs properti Rumah123.com menyelenggarakan lagi Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Property expo ini dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan pada 6-10 November 2019. Sederetan developer top menghadirkan proyek properti terbaik.

Perusahaan pengembang juga memberikan promo menarik. Buat kamu yang sedang mencari apartemen, #DisiniTempatnya untuk memperoleh hunian vertikal yang tepat.

Transpark Cibubur

Hunian vertikal ini berada di Cibubur, Depok. Transproperty yang membangun Transpark Cibubur yang merupakan kawasan mixed use.

Superblok ini dibangun di atas lahan seluas 4,2 hektare. Selain apartemen, ada Trans Studio Theme Park, Trans Studio Mall Cibubur, dan hotel berbintang. Sejumlah fasilitas tersedia di apartemen ini seperti sky garden, kolam renang, dan lainnya.

Transpark biasanya berkonsep superblok. Ada pusat perbelanjaan dan wahana hiburan yang merupakan bagian dari Trans Corp, perusahaan induk Transpark.

Baca juga: Mau Beli Rumah di Tambun, Cibitung, Atau Cikarang?

Saat ini, perusahaan pengembang sedang memasarkan tower Crystalline. Ada beberapa tipe unit apartemen yaitu 2 bedroom dan 3 bedroom. Harga unit apartemen dipasarkan mulai dari Rp1,3 miliar.

Transproperty memberikan sejumlah promo selama Festival Properti Indonesia 2019. Promo tersebut adalah angsuran Rp7 juta per bulan, DP 10 persen bisa dicicil 12 kali, hingga free AC untuk pembelian unit saat pameran berlangsung.

Kaliana Apartment

Apartemen ini berlokasi di Cileungsi, Bogor. Metropolitan Land atau Metland yang mengembangkan Kaliana Apartment.

Hunian vertikal ini berada di kawasan Metland Urban City di Metland Cileungsi. By the way, Metland Cileungsi merupakan kota mandiri seluas 120 hektare. Kota mandiri ini terbagi dalam beberapa sektor. Setiap sektor mempunyai beberapa klaster perumahan.  Saat ini, 50 persen sudah dikembangkan menjadi perumahan.

Apartemen ini memiliki koneksi dengan Metropolitan Mall Cileungsi. Penghuni hanya perlu melangkahkan kaki untuk mengakses pusat perbelanjaan ini.

Baca juga: Mau Beli Rumah di Tangerang, 2 Hunian Tapak Ini Bisa Dilirik

Metland Urban City memiliki fasilitas lengkap. Beberapa di antaranya adalah sarana olahraga seperti lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, kolam renang, dan lainnya.

Kaliana Apartment memiliki empat tower. Metland menawarkan dua unit tipe apartemen yaitu studio dan 2 bedroom. Apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp290 jutaan.

Metropolitan Land memberikan sederetan promo menarik selama Festival Properti Indonesia 2019. Promo tersebut adalah konsumen hanya perlu membayar Rp9 jutaan untuk langsung akad kredit, cicilan bisa sampai 72 kali.

Baca juga: Punya Rumah di Bogor Bisa Menikmati Udara yang Masih Segar Lho

Bagikan: 292 kali