Sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo Senang Menjamu Sahabat dan Kerabat di Rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia Menyukai Minuman Keras yang Dicampur (Foto: Rumah123/Getty Images)

Salah satu sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo senang untuk menjamu orang-orang terdekatnya, sahabat dan kerabatnya di rumahnya. Dia suka mencampur minuman untuk disajikan kepada tamu.

Dia juga memiliki bar di rumahnya. Tidak hanya itu, Russo membuka bar di Los Angeles, Amerika Serikat sejak September 2018.

Joe Russo merupakan salah satu sutradara Avengers: Endgame. Joe (47 tahun) selalu berkolaborasi dengan kakaknya Anthony (48 tahun). Saat ini, Avengers: Endgame sedang diputar di bioskop seluruh dunia, kamu sudah menonton belum?

Baca juga: Ngapain Ya Pemeran Captain Marvel Ga Keluar Rumah Selama Sebulan?

Russo Brothers atau Russo Bersaudara ini sering kali berkolaborasi. Keduanya tidak hanya menyutradarai, tetapi juga menulis skenario, menjadi produser, membintangi, hingga menyunting film.

Keduanya menyutradarai empat film Marvel yaitu Captain America: Winter Soldier (2014), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019).

Mereka mulai berkarier di dunia perfilman sejak 1994. Namun, keduanya baru menyutradarai film sejak awal 2000-an dengan mengarahkan film televisi, feature, dan kemudian film layar lebar.

Baca juga: Rumah Kreator Marvel Stan Lee Keren Banget Ya

Seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Russo memiliki hobi di luar pekerjaannya sebagai sineas yaitu mengoleksi botol minuman keras dan mencampur minuman keras ala cocktail.

Jangan heran kalau ada bar di rumahnya. Dia juga membuka bar atau tempat minum di Los Angeles. Dia sering menjamu para bintang Avengers di rumahnya. Dia senang menjamu kerabat dan sahabat di rumahnya dengan memberikan minuman cocktail.

Sebagai pekerja film, Russo memang berpindah-pindah tempat tinggal. Dia senang mencicipi minuman keras dengan mengunjungi bar lokal.

Baca juga: Si Cantik Scarlett Johansson Investor Properti, Jangan Mau Kalah Dong

Bagikan: 599 kali