Pemain Bola Basket NBA, Stephen Curry Pernah Memiliki Empat Rumah (Rumah123/Curbed SF)

Golden State Warriors sukses menembus empat final liga bola basket Amerika Serikat NBA secara beruntun dalam empat tahun terakhir. Klub ini bertemu dengan lawan yang sama, Cleveland Cavaliers.

Tim yang bermarkas di Oakland, negara bagian California ini berhasil menjadi juara pada 2015 dan 2017, namun kalah pada final 2016. Saat ini, Golden State unggul 3-0 dalam final 2018.

Baca juga: Banyak Ga Sih Lapangan Basket Kekinian Kayak Gini di Indonesia?

Kesuksesan Golden State tidak terlepas dari kehebatan point guard Stephen Curry. Pemain berusia 30 tahun ini sudah bermain di klub tersebut selama sembilan musim.

Curry dikenal sebagai penembak jitu soal tembakan tiga angka. Dia mencatatkan rekor tembakan tiga bersama Klay Thompson dalam beberapa musim regular NBA.

Baca juga: Asyik Banget Main Basket Kalau Lapangannya Keren Kayak Gini

Pemain bertinggi badan 191 cm ini ternyata tidak hanya sibuk bermain bola basket, namun juga sibuk jual beli rumah. Dia memiliki sejumlah rumah di beberapa lokasi.

Curry, istri, dan anak-anaknya tinggal di Alamo, California. Mereka membeli rumah ini pada 2016 dengan harga USD 7,8 juta (Rp108 miliar).

Baca juga: Dikontrak LA Lakers, Pebasket Ini Langsung Beli Rumah, Nah Begini Dong!

Rumah ini memiliki luas 955 meter persegi. Hunian mewah ini memiliki 5 kamar tidur, 8,5 kamar mandi, perpustakaan, ruang biliar, 5 perapian, kolam renang, guesthouse, dapur, dan taman.

Curry juga memiliki rumah bergaya Mediterania di kawasan East Bay. Dia membelinya pada November 2015 dan kemudian menjualnya pada 2017. Alasan kepindahan mereka karena masalah privacy.

Baca juga: Pebasket LeBron James Beli Rumah Kedua di LA, Kalau Kamu Kapan?

Dia pernah memiliki rumah di area Orinda. Mereka membelinya pada Mei 2016. Lantas mereka menjualnya tidak lama berselang.

Sebenarnya, Curry masih memiliki satu rumah lagi di negara bagian North Carolina. Kebetulan, Curry dan istrinya menikah di negara bagian ini. Rumah bergaya Eropa ini belum laku terjual. Mungkin kamu tertarik untuk beli.

Baca juga: Ga Hanya Jago Cetak Poin, Pebasket DeAndre Jordan Juga Piawai Investasi Properti

Wah, ternyata Stephen Curry tidak hanya jadi investor properti, tetapi juga menjadi flipper. Dia menjadi investor karena pernah memiliki empat rumah.

Dia juga menjadi flipper alias jual beli rumah karena sudah menjual dua dari empat rumahnya. Buat kamu penggemar NBA, kamu nggak pengen ikutan jejak Stephen Curry nih?

Baca juga: Jual Rumah, Pebasket NBA Nick Young Rugi Rp2,6 Miliar! Wah, Kenapa Ya?

Pemain Bola Basket NBA, Stephen Curry Sempat Berpindah-pindah Rumah Beberapa Kali (Rumah123/Curbed SF)
Stephen Curry Merupakan Salah Satu Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Bola Basket NBA. Dia juga Berinvestasi Properti (Rumah123/Mvmads)
Stephen Curry Menjadi Flipper dengan Berjual Beli Rumah. Rumahnya yang Berada di North Carolina, Amerika Serikat Belum Laku Terjual (Rumah123/Southern Living)
Bagikan: 533 kali