Pemain Tim Nasional Uruguay, Luis Suarez Bertetangga dengan Bintang Asal Argentina, Lionel Messi di Barcelona (Rumah123/BBC)

Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona memboyong Luis Suarez dari tim Inggris, Liverpool pada 2014. Kedatangan Suarez membuat lini depan Barcelona semakin tajam.

Barcelona sudah memiliki mega bintang Lionel Messi. Klub ini juga sempat merekrut Neymar. Trio Messi, Suarez, dan Neymar menjadi andalan.

Baca juga: Jagoan Bola Kolombia Ini Betah Tinggal di Jerman, Kenapa Ya?

Suarez tidak hanya menjalin kerja sama dengan Messi di dalam lapangan, dia juga menjadi tetangga Messi. Rumah mereka berdekatan di kawasan eksklusif Castelldefels.

Area ini berjarak sekitar 23 km dari pusat kota Barcelona. Sejumlah orang kaya, selebriti, atau pemain sepak bola memilih tinggal di kawasan ini.

Baca juga:  Ga Punya Uang Buat Sewa Rumah, Kiper Iran Pernah Jadi Gelandangan

Salah satu pemain Barcelona lainnya yang tinggal di sini adalah Philippe Coutinho. Uniknya, Suarez yang mencarikan rumah untuk pemain asal Brasil ini.

Suarez tinggal di rumah ini sejak 2014 bersama istrinya Sofia Balbi dan juga putra putrinya. Dia memang sempat pindah tiga kali sebelum menempati rumah tersebut.

Baca juga:  Nah, Seperti Ini Penampakan Ruang Ganti Timnas Jepang di Piala Dunia 2018

Rumah ini memiliki dua lantai. Sejumlah fasilitas tersedia seperti beranda, garasi, dan taman. Hunian mewah ini juga dekat dengan pantai.

Dia memang ingin tinggal di Barcelona karena keluarga istrinya sudah tinggal di Spanyol sejak 2003. Suarez sendiri sempat menetap di Belanda dan Inggris.

Baca juga:  Yuk, Main ke Rumah Kapten Timnas Inggris Harry Kane

Sabtu (06/07/2018) malam WIB, Suarez bakal memimpin Uruguay dalam menghadapi Prancis dalam babak perempat final Piala Dunia 2018 Rusia. Kamu dukung mana?

Pertandingan seru ini nggak rame kalau nggak nonton bareng lho. Nah, sekarang saat mengajak tetangga kamu untuk nobar dong. Jangan hanya teman atau keluarga aja yang diajak nobar.

Bagikan: 5066 kali