Transjakarta Membuka Rute Baru Gelora Bung Karno-Kalideres. Bus Transjakarta Berhenti di Sejumlah Halte (Foto: Rumah123/Transjakarta.co.id)

PT Transjakarta membuka dua rute baru. Salah satu rute tersebut adalah Gelora Bung Karno-Kalideres. Kamu sudah tahu bus akan berhenti di halte mana saja?

Rute Gelora Bung Karno-Kalideres adalah salah satu rute terbaru Transjakarta. Pengelola juga membuka rute lainnya yaitu Kampung Melayu-Kota.

Kompas.com mengutip pernyataan Direktur Utama PT Transjakarta, Agung Wicaksono menyatakan rute Gelora Bung Karno-Kalideres akan mengoperasikan lima bus.

Baca juga: Penumpang Transjakarta Tercatat 189 Juta, Kamu Termasuk Ga Sih

Bus pada rute ini beroperasi dari pukul 05.00 hingga 22.00 WIB. Rute terbaru Transjakarta ini memiliki panjang sekitar 36,81 kilometer.

Rute ini melewati sejumlah halte. Setidaknya, ada 17 halte yang akan dilewati bus Transjakarta rute Gelora Bung Karno-Kalideres.

Halte yang dilewati adalah Halte Kalideres, Halte Pesakih, Halte Sumur Bor, Halte Rawa Buaya, Halte Jembatan Baru, dan Halte Dispenda.

Baca juga: Transjakarta Bakal Tambah dan Modifikasi Rute Jak Lingko, Kamu Bisa Hemat Ongkos Lho

Selanjutnya, bus akan berhenti di Halte Jembatan Gantung, Halte Taman Kota, Halte Indosiar, Halte Jelambar, dan Halte Grogol 2.

Halte berikutnya adalah Halte S.Parman Podomoro, Halte RS Harapan Kita, Halte Slipi Kemanggisan, Halte Slipi Petamburan, Halte Senayan JCC, dan Halte Gelora Bung Karno.

Nah, buat kamu yang sering menggunakan Transjakarta. Perhatikan sederetan halte bus ini ya. Yuk, mulai biasakan untuk naik transportasi massal.

Baca juga: Ingat Ya, Transjakarta Punya 2 Rute Baru Lho, GBK-Kalideres dan Kampung Melayu-Kota

Bagikan: 901 kali