Acara Pembukaan Festival Properti Indonesia 2018. Acara Ini Dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan Pada 14-18 November 2018 (Foto: Rumah123/Jhony Hutapea)

Situs properti Rumah123 kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia. Kamu bisa mewujudkan impian kamu untuk memiliki hunian, mempunyai ruang idaman, plus mendapatkan sederetan hadiah dan promo menarik.

Festival Properti Indonesia 2018 diselenggarakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018. Sederetan perusahaan pengembang ternama menghadirkan proyek-proyek terbaik.

“Ada banyak pilihan rumah, apartemen, kondotel, sampai rumah kost. Banyak developer yang memberikan promo DP 0%, ada yang booking fee hanya Rp1 juta, dan lainnya,” ujar General Manager Sales Rumah123, Maria Herawati Manik saat membuka Festival Properti Indonesia pada Rabu (14/11/2018).

Baca juga: Jangan Lewatkan Sederetan Promo Menarik Selama Festival Properti Indonesia 2018

Beragam promo memang ditawarkan oleh perusahaan pengembang. Ada yang memberikan kemudahan bayar uang muka, hadiah umroh, hingga hadiah mobil.

Selain itu, ada program Daily Deals. Setiap konsumen yang membeli juga mendapatkan voucher belanja bernilai ratusan ribu rupiah.

Promo lainnya yang menarik adalah konsumen bisa mewujudkan impian mereka mempunyai ruang impian. Setelah membeli hunian, pastinya kamu ingin mendesain ruang sesuai keinginan.

Baca juga:  Wah, Ada Kelas Fotografi Buat Agen Properti di Festival Properti Indonesia 2018

Rumah123 memberikan apresiasi bagi konsumen yang melakukan pembelian properti. Mereka yang beruntung bisa bebas menentukan ruang mana yang mau didesain, ruang tidur, ruang tamu, ruang keluarga, atau dapur. Wah, kapan lagi ada promo seperti ini?

Melalui Festival Properti Indonesia, Rumah123 juga ingin kembali mengajak generasi milenial untuk membeli hunian sekaligus mengurangi gaya hidup.

“Rumah123 punya campaign untuk teman-teman milenial. Kalau sebelumnya nekat beli rumah, sekarang serunya beli rumah,” ujar General Manager Marketing Rumah123, Fanny Meilana.

Baca juga:  Ga Usah Pusing Soal Renovasi, Ada Solusi Rumah di Festival Properti Indonesia 2018

Jika kamu generasi milenial punya rumah sendiri, tentunya lebih asyik kan? Kamu bisa mengisi keseruan kamu di rumah dengan mengaturnya sendiri. Makanya beli rumah, seru banget lho kalau punya rumah.

Bagikan: 269 kali