Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung Memberikan Apresiasi Penghargaan Mobile DNA Kategori Application Sub Kategori Property (Foto: Rumah123/Jhony Hutapea)

Situs properti Rumah123 menerima penghargaan Mobile DNA. Rumah123 menerima gold winner untuk kategori application, sub category property.

Penghargaan tersebut diberikan MarkPlus Inc. Lembaga konsultan ternama ini berkolaborasi dengan Intouch Innovate Indonesia dan Kristamedia Pratama.

Selain pemberian penghargaan, juga ada exhibition dan conference. Acara ini merupakan multi event yang menggabungkan ketiganya dan berkaitan dengan devices dan network.

Baca juga: Penghargaan untuk Rumah123 Buktikan Kuantitas dan Kualitas Bisa Selaras

Award ini diterima oleh General Manager Marketing Rumah123, Fanny Meilana dalam sebuah acara yang dilangsungkan di Jakarta pada Kamis (06/12/2018).

Penghargaan ini mendapatkan apresiasi dari Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung. Award juga tidak terlepas dari konsumen yang telah menggunakan Rumah123 dalam mencari properti.

Kesuksesan ini tidak hanya karena aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan terhadap konsumen. Namun, Rumah123 juga menyuguhkan situs yang mudah saat diakses.

Baca juga:  Dalam 3 Tahun, Rumah123 Meraih 6 Penghargaan

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa semua penghargaan dari konsumen selama ini bukan hanya berdasar pada keberhasilan marketing campaign activity untuk menjalin hubungan yang baik dengan konsumen, tapi juga di sisi lain diimbangi dengan produk yang mumpuni dan nyaman digunakan,” ujar Untung.

Award ini menjadi penghargaan kesekian bagi Rumah123, situs properti yang juga bagian dari REA Group Australia. Sebelumnya, Rumah123 pernah memperoleh enam award dalam tiga tahun.

Beberapa penghargaan yang pernah diterima Ruma123 adalah Indonesia Original Brand, Property Product Satisfaction Award, Top Property Award, dan lainnya. Untuk penghargaan Indonesia Original Brand, Rumah123 sempat meraih dari 2016, 2017, dan 2018.

Baca juga:  Penghargaan Buktikan Rumah123 Menjadi Yang Terdepan

General Manager Marketing Rumah123, Fanny Meilana Menerima Penghargaan Mobile DNA (Foto: Rumah123/M. Irfan Agia/Diandra Wardhani)
Bagikan: 520 kali