Rumah123 Mendapatkan Penghargaan Top Property Award 2018 dari Property In (Rumah123/Jhony Hutapea)

Situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 kembali mendapatkan penghargaan. Laman yang juga merupakan bagian dari REA Group Australia ini memperoleh Top Property Award 2018.

Award ini diberikan oleh majalah Property-In dalam sebuah acara yang dilangsungkan di Hotel Mulia, Jakarta pada Rabu (23/05/2018). Rumah123 mendapatkan penghargaan untuk kategori property listing.

Baca juga: Rumah123 Raih Penghargaan Property Product Satisfaction Awards 2018

Penghargaan yang sudah dilangsungkan untuk ketiga kalinya ini diberikan kepada perusahaan pengembang, bank, broker, produk, dan merek yang memiliki performa puncak di dunia properti.

Para pemenang penghargaan merupakan pilihan konsumen. Perusahaan riset Survey One melakukan riset terhadap 2.000 responden di 9 kota yaitu Jakarta, Bekasi, Karawang, Bogor-Depok, Tangerang-Banten, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Baca juga: Rumah123 Apresiasi Penghargaan Property Product Satisfaction Awards 2018

Kategori produk dan merek yang diriset memang beragam. Kategori proyek properti terdiri dari 8 sub kategori yaitu perumahan, apartemen, kota mandiri, superblok, kawasan industri, mal, hotel, dan kondotel.

Sementara kategori layanan dan produk pendukung properti terdiri dari 77 sub kategori. Beberapa di antaranya adalah bank pemberi KPR/KPA (kredit pemilikan rumah/kepemilikan apartemen), broker properti, supermarket bahan bangunan, hingga beragam jenis perkakas dan bahan bangunan.

Baca juga: Penghargaan Jadi Bukti Kalau Produk dan Layanan Rumah123 Diterima Baik oleh Konsumen

Editor in Chief majalah Property-In berharap Top Property Award akan semakin menumbuhkan semangat berkompetisi bagi para pelaku industri properti dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen Indonesia.

Sebelumnya, Rumah123 sudah menyabet sederetan penghargaan. Beberapa di antaranya adalah Property Product Satisfaction Award 2018 dan Indonesia Original Brand 2017.

Bagikan: 599 kali