Verdura Apartment (Rumah123/Rumah123)

Salah satu proyek PP Properti yaitu Verdura Apartment terpilih menjadi pemenang penghargaan Rumah123.com Real Estate Awards 2018.

Penghargaan ini merupakan gabungan Consumer Choice Awards dan Property Agent Awards yang sudah dilangsungkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Pakai Teknologi Biometric Neuromarketing, Rumah123 Real Estate Awards 2018 Bebas ‘Settingan’

Verdura Apartment meraih penghargaan untuk The Most Preferred Apartment in Sentul < 1 billion. Hunian vertikal ini berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Verdura Apartment memiliki 30 lantai dan terdiri dari 301 unit.

“Kami mengucapkan terima kasih terhadap Rumah123 untuk Real Estate Awards 2018 sebagai the most preferred apartment in Sentul under 1 billion. Kami terima kasih untuk apresiasinya untuk produk kami, apalagi produk kami memang diminati,” ujar Marketing Manager Verdura Apartment, Lianawati kepada Rumah123.

Baca juga: Raih Rumah123 Real Estate Awards, Vimala Hills Tekankan Pentingnya Brand Awareness

Dalam menentukan pemenang, Rumah123 menggunakan biometric neuromarketing yang memanfaatkan teknologi eye-tracking. Teknologi ini baru pertama kalinya digunakan dalam industri properti di Indonesia. Teknologi ini sudah lebih banyak dimanfaatkan oleh industri FMCG (fast-moving consumer good) atau barang-barang konsumsi yang dipakai sehari-hari.

Teknologi eye-tracking ini menggunakan algoritma canggih yang memungkinkan pengguna mengukur posisi mata dan menentukan dengan tepat di mana fokusnya.

Baca juga: Baru Setahun Dirilis, Citraland Cibubur Raih Penghargaan Rumah123 Real Estate Awards

Para responden yang menjadi partisipan riset ini merupakan property seeker. Responden diperlihatkan sejumlah template gambar brosur properti dari laptop yang sudah dihubungkan dengan teknologi eye-tracking yang kemudian direkam dan dianalisis.

Mereka yang mencari properti memang menjadi responden riset untuk dapat menghasilkan hasil yang bisa memberikan insight mendalam.

Baca juga: Terpukau Teknologi Canggih Rumah123, Citra Garden City Evaluasi Kampanye Pemasaran

“Bagi kami sendiri ini jadi yang terbaru dari Rumah123 menghadirkan itu yang pertama di Indonesia, punya teknologi secanggih ini. Surprise-nya kalau award ini pilihan consumer. Tentunya ini award ini branding ya buat project kita,” ujar Lianawati lagi.

Bagikan: 460 kali